Website Rampage Free Fire Dapatkan Disini Tempatnya !

Website Rampage Free Fire Dapatkan Disini Tempatnya !

Free fire merupakan salah satu game online paling populer di kalangan para gamers di Indonesia, baik para gamers profesional maupun yang masih amatir atau newbie. Permainan yang seru serta tampilan grafik yang epik adalah salah satu daya tarik dari game ini. Disamping itu, game ini juga sering mengadakan event-event seru dengan imbalan hadiah yang menarik. Salah satu event yang sedang hangat di bicarakan oleh para ff players saat ini adalah terkait website rampage. Dan selanjutnya akan di bahas lebih dalam tentang website rampage free fire disini tempatnya.

  • Rampage merupakan sebuah mode terbaru yang akan diluncurkan oleh free fire tepat pada tanggal 15 Juni 2019. Nah, terkait event website rampage sendiri adalah salah satu event yang berkaitan dengan diluncurkannya mode terbaru rampage. Dengan mengikuti event website rampage ini, ada banyak hadiah menarik yang bisa diburu.
  • Untuk bisa mengklaim atau mendapatkan hadiah di website rampage kalian players harus Red Skull Token. Red Skull Token ini bisa di dapatkan dengan cara melakukan daily login. Setiap kali melakukan daily login maka players akan bisa mendapatkan 1 Red Skull Token, dan jika berhasil mengalahkan dua orang musuh per harinya, maka akan mendapatkan 1 buah tambahan Red Skull Token lagi. Jadi dalam satu hari players bisa mengumpulkan paling banyak 2 buah Red Skull Token.

Website Rampage Free Fire Dapatkan Disini Tempatnya !

  • Dengan mengumpulkan Red Skull Token dalam jumlah yang sudah ditentukan, maka players akan bisa menukarkannya dengan berbagai hadiah menarik di website rampage. Selain itu dari sekian banyak jumlah token yang berhasil kalian dapatkan, coba buat sebuah garis entah itu diagonal, mendatar, atau menurun. Jadi dengan menyusun garis keberuntungan dengan tepat, kalian berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah yang menarik. Jika beruntung kalian bisa mendapatkan hadiah utama berupa Elite Pass Rampage.
  • Untuk bisa berpartisipasi pada website rampage ini caranya cukup mudah. Yaitu pertama kalian harus mengumpulkan banyak Red Skull Token. Setelah itu kalian lakukan login pada website rampage, caranya login terlebih dahulu di game free fire. Lalu akan ada sebuah pilihan atau menu yang mengarahkan untuk login di website rampage.
  • Nah, untuk bisa menukarkan hadiah, kalian cukup mengklik menu EVENT. Setelah itu kalian tinggal pilih kartu mana yang akan kalian buka. Jika beruntung, kalian bisa mendapatkan hadiah yang menarik dan seru yang nantinya akan langsung dikirim ke menu Vault.

Bagaimana? Sangat menarik dan mudah bukan untuk joint di event website rampage ini. Selain itu ada banyak jenis hadiah menarik yang sudah menanti. Jadi tunggu apa lagi? Buruan yuk gabung di event website rampage sekarang juga. Dan sekian informasi menarik tentang website rampage free fire disini tempatnya.

Artikel Terkait: