Aplikasi Edit Foto Jadi Tua di Android, Paling Trend dan Fenomenal !

Aplikasi Edit Foto Jadi Tua di Android, Paling Trend dan Keren !

Share

Aplikasi edit foto jadi tua di android merupakan salah satu fenomena paling booming saat ini. Aplikasi seperti ini sudah banyak digunakan oleh artis – artis yang biasa kita lihat di Instagram kita. Tak hanya itu, teman – teman dan orang terdekat kita mungkin juga sudah banyak yang menggunakan aplikasi keren yang satu ini. Fiturnya memang sederhana, yaitu bisa merubah wajah kita menjadi lebih tua atau lebih muda dari wajah kita sekarang. Sangat cocok digunakan untuk sepasang kekasih yang ingin melihat wajah mereka di masa yang akan datang. Ya meskipun belum tentu benar, namun pasti ada mirip – miripnya lah ya.

Sebenarnya ada banyak cara yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan edit foto menjadi tua. Fitur ini sudah lama ada, namun tidak terlalu booming seperti sekarang ini. Awalnya, fitur ini hanya tersedia di aplikasi komputer saja, namun saat ini sudah bisa kita gunakan hanya melalui smartphone saja. Penasaran aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk edit foto menjadi tua ? Berikut adalah daftar lengkapnya. Check this out !

Aplikasi Edit Foto Jadi Tua di Android, Paling Trend dan Keren !

  1. FaceApp

Salah satu aplikasi edit foto menjadi tua adalah FaceApp. Aplikasi ini sudah sangat populer karena ketepatannya dalam mendeteksi wajah kita, walaupun resolusi kamera kita tidak seberapa. Aplikasi FaceApp juga menjadi Pilihan Editor sebagai editor foto terbaik. Kalian bisa langsung mendownload aplikasi ini melalui Play Store di smartphone kalian. Ukurannya tidak terlalu besar kok, hanya sekitar 50 MB saja.

Fitur – fitur yang ada juga terbilang lengkap, ada filter old maupun young. Old untuk menuakan wajah kalian, sedangkan young untuk memudahkan wajah kalian. Sangat keren bukan ? Cara penggunaannya juga terbilang mudah, dan selengkapnya akan dijelaskan setelah daftar aplikasi pada ulasan ini.

  1. Oldify

Meski ratingnya tidak sebagus FaceApp, tapi rasanya aplikasi ini juga termasuk lumayan bagus dan lebih unggul di ukuran aplikasi nya. Size aplikasi ini sangat kecil, tidak sampai 20 MB. Berbeda dengan FaceApp yang mengusung ukuran sekitar 50 MB. Wajar saja, karena Oldify ini hanya menyediakan fitur menuakan wajah saja. Berbeda dengan FaceApp yang bisa mengeditnya dengan lebih lengkap.

Cara penggunaan kedua aplikasi ini sangat mudah. Kalian cukup siapkan foto selfie sebagus mungkin menggunakan kamera handphone kalian. Jika sudah,masuklah kedalam aplikasi. Disana akan muncul foto – foto yang ingin kalian edit. Pilihlah salah satu dan klik wajah yang ingin kalian edit. Jika sudah, otomatis akan muncul opsi – opsi untuk menuakan atau memudahkan wajah kalian. Untuk menuakan, kalian bisa memencet fitur “Old Face”. Dan secara langsung, wajah kalian akan berubah menjadi tua. Yup, demikian pembahasan kali ini tentang aplikasi edit foto jadi tua di android. Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan !

Artikel Terkait: