Asus Rog Phone 2 Harga dan Spesifikasinya, MURAH !

Asus Rog Phone 2 Harga dan Spesifikasinya, MURAH !

Share

Saat ini Smartphone telah menjadi gadget yang selalu digunakan oleh masyarakat di Indonesia, terutama yang saat ini tengah populer yaitu asus rog phone 2.  Hampir seluruh masyarakat di Indonesia pasti memiliki satu buah smartphone, bahkan ada yang memiliki lebih dari satu buah smartphone. Hal ini membuat para produsen smartphone berlomba –lomba menciptakan gadget terbaiknya. Asus termasuk salah satu produsen gadget yang cukup sukses di Tanah Air. Seluruh produk dari Asus selalu bisa menarik perhatian masyarakat, produk terbarunya sekarang ini adalah Asus Rog phone 2. Berikut ini ulasan menarik tentang harga dan spesifikasi, check this out!!

  • Sejak kemarin malam para penggemar Asus sedang heboh membicarakan tentang produk Asus terbaru yaitu Asus Rog Phone 2. Berdasarkan informasi yang beredar, smartphone Asus terbaru ini kabarnya akan menggunakan banyak aksesoris dari generasi sebelumnya. Dari segi desain, gadget ini akan memiliki layar dengan ukuran 6,59 ichi, tentu saja dengan bezel yang tipis dan memiliki rasio bodi layar 19,5:9. Dilengkapi dengan panel Amoled dengan lapisan Corning Gorilla Glass 6.
  • Untuk spesifikasi nya, smartphone terbaru Asus ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 855 Plus dengan fabrikasi 7nm serta menggunakan GPU Adreno 640. Dipadukan dengan RAM yang cukup besar yaitu 12GB. Tidak hanya itu, dari sisi storage gadget ini memiliki dua versi yaitu dengan memori internal versi 256GB dan 512GB. Kalian bisa bebas menyimpan berbagai data dengan kapasitas storage yang sangat besar tersebut. Ada juga fitur tambahan seperti DTS Headphone X pada bagian audio, serta dilengkapi dengan mikrofon yang memiliki fitur active noise cancelation.

Asus Rog Phone 2, Harga dan Spesifikasi, MURAH !

  • Untuk para gamer, asus juga menyediakan fitur spesial di gadget terbarunya kali ini. yaitu gaming paid yang berbeda, game paid pada gadget yang bernama ROG Kunai yang diadaptasi dari model penggunaan yang serupa dengan controller pada Nintendo Switch. Asus terbaru ini juga memiliki TwinView yang di klaim sudah lebih ringan yang akan membuat para gamer puas dengan pengalaman dual vibration.
  • Untuk fitur kamera dan baterai, smartphone ini hanya menggunakan baterai 6.000 mAh yang lengkap dengan fitur Quick Charge 4.0 30W. Lalu ketika difungsikan sebagai powerbank makan akan secara otomatis menyediakan daya 10W. Untuk fitur kamera, gadget ini juga dilengkapi dengan kamera belakang ganda yaitu 13 MP dengan aparture f/2.4 dan 48 MP dengan aparture f/1.8. Sedangkan pada kamera depan menggunakan 24 MP dengan aparture f/2.2. ini adalah termasuk kualitas kamera yang sangat baik pada sebuah smartphone.

Demikian beberapa ulasan menarik tentang Asus Rog Phone 2, harga dan spesifikasi. Terkait harganya, masih belum ada informasi resmi yang keluar dari produsen Asus, saat ini diperkirakan gadget terbaru ini mungkin akan di bandrol dengan harga mulai dari 7 jutaan.

Artikel Terkait: