Cara Mendapatkan Back To School Di Free Fire, GRATIS !

Cara Mendapatkan Back To School Di Free Fire, GRATIS !

Share

Ingin tau bagaimana cara mendapatkan back to school di free fire ? Right, Temukan disini tempatnya! Seperti yang kalian ketahui, Free fire adalah game online yang sangat diminati oleh para gamers di Indonesia. Hal ini wajar saja, karena free fire adalah game yang seru dan menarik. Tidak hanya itu, pihak Garena yang merupakan publisher dari game ini. sangat sering mengadakan event-event menarik dengan hadiah yang juga sangat seru. Jadi banyak gamers yang tertarik untuk memainkan free fire. Dari beberapa event terbaru yang ada, event back to school adalah yang saat ini sedang ramai dibicarakan oleh para ff players. Dan berikut ini ulasan menarik tentang cara mendapatkan hadiah di event back to school free fire, check this out!!

Cara Mendapatkan Back To School Di Free Fire GRATIS Disini Tempatnya !

  • Bulan Juni 2019 adalah bulan tahun awal pelajaran setelah musim liburan. Terkait hal ini, maka free fire mengadakan event spesial back to school. Event ini berlangsung mulai tanggal 19 Juli 2019 hingga tanggal 28 Juli 2019. Dari beberapa hadiah menarik yang banyak di incar oleh para survivor di event ini, Schorching Sands Bundle adalah yang paling banyak diburu.
  • Untuk bisa mendapatkan hadiah menarik di event terbaru ini, setiap pemain harus mengumpulkan token. Untuk bisa mendapatkan token tersebut, pemain bisa menyelesaikan beberapa misi serta melakukan kill pada lawan. Namun berdasarkan kabar terbaru tentang event ini, ada satu jenis token yang belum bisa didapatkan hinga saat ini. Token spesial tersebut adalah token redeem back to school.
  • Namun para survivor jangan khawatir, pada ulasan kali ini kami juga akan membagikan tips dan trik cara mendapatkan token spesial tersebut. Sebelum itu, para survivor harus tahu tentang informasi terkait event back to school berikut ini.
  • Pertama, untuk bisa mendapatkan setiap jenis token redeem pada event ini, diperlukan cara yang berbeda-beda. Ada yang harus melakukan kill saat menyelesaikan pertandingan, atau cara yang lainnya.
  • Kedua, Untuk mendapatkan token smile (emote badge), survivor harus melakukan kill. Lalu untuk token dasi (tie token), survivor harus menyelesaikan pertandingan atau match. Yang penting yaitu, survivor harus bisa mendapatkan posisi top 5 pada setiap pertandingan yang diikuti. Dengan begitu, kesempatan untuk bisa mendapatkan setiap jenis token menjadi lebih besar dan pasti.
  • Ketiga, terkait dengan token spesial back to school, baru bisa didapatkan pada hari terakhir event, yang merupakan waktu puncak dari event tersebut. Caranya yaitu cukup mudah, tinggal melakukan log in dan bermain menggunakan bundle JK Uniform.

Itulah tadi beberapa ulasan menarik tentang cara mendapatkan back to school di free fire. Untuk kalian yang belum joint di event ini, segera joint sekarang juga. Dan jangan lupa untuk mendapatkan bundle JK Uniform sebelum hari puncak event back to school yaitu 28 Juli 2019, agar kalian bisa mendapatkan token redeem spesial di event terbaru kali ini. Good luck!!!

Artikel Terkait: