Cara Mendapatkan Topi Pantai di Free Fire, Dijamin Work !

Cara Mendapatkan Topi Pantai di Free Fire, Dijamin Work !

Share

Bagi kalian yang masih bingung cara mendapatkan topi pantai di free fire, berikut adalah penjelasannya secara lengkap khusus untuk kalian penggemar free fire. Game dengan genre battle royal memang sedang naik daun saat ini. Banyak game – game bermunculan seperti PUBG, Fortnite, Rules of Survival, Free Fire,dan masih banyak lagi. Kebetulan, yang akan kita bahas kali ini adalah game Free Fire. Salah satu game besutan Garena yang sukses ini memang memiliki banyak keunggulan di dalamnya. Selain grafis yang lumayan bagus, ukurannya yang kecil membuat game ini disukai oleh banyak kalangan.

Baru – baru ini, Free Fire telah merilis event dengan tema Beach Party, dimana terdapat banyak hal – hal keren yang ada kaitannya dengan pantai. Selain untuk menarik pelanggan, event seperti ini juga penting dilakukan supaya pemain tidak merasa boring ataupun bosan dengan konsep yang ada. Nah, untuk memeriahkan event ini, Garena memberikan misi – misi supaya kita mendapatkan hadiah menarik. Salah satu misinya adalah mengumpulkan topi pantai sebagai token Redeem. Bagi kalian yang masih bingung cara mendapatkannya, yuk langsung simak ulasan lengkapnya di bawah ini. Check this out !

Cara Mendapatkan Topi Pantai di Free Fire, Dijamin Work !

  1. Masuklah (login) kedalam game Free Fire menggunakan akun yang kalian miliki. Pastikan juga bahwa kalian sudah mengupdate aplikasi ke versi terbaru ya. Supaya tidak ada perintah update-an menuju Play Store.
  2. Buka menu event yang ada di bagian kanan layar beranda. Disana akan terdapat beberapa opsi, diantaranya adalah Booyah report, event beach party, dan berita – berita lainnya. Sebagai informasi saja, token Topi Pantai ini masuk kedalam event beach party ya.
  3. Selanjutnya mulailah permainan dengan memilih beberapa mode yang ada, bisa Classic ataupun Ranked. Jika kalian ingin menaikkan pangkat, kalian bisa memilih mode ranked, tapi jika hanya sebagai seru – seruan saja, kalian bisa memilih mode classic.
  4. Pada dasarnya, topi pantai ini bisa didapatkan sama seperti event – event sebelumnya, yakni dengan memecahkan sesuatu dalam game. Nah untuk mencarinya, kalian harus masuk kedalam area permainan dan memecahkan kelapa.
  5. Apabila kalian sulit mendapatkan kelapa di dalam permainan, kalian juga bisa menggunakan cara lain. Seperti membelinya melalui shop, maupun dari membuka loot box selama event ini berlangsung.
  6. Apabila kalian berhasil mendapatkan topi pantai ini, langsung saja redeem hadiah melalui menu event yang telah disebutkan di poin kedua tadi.
  7. Jangan sampai telat karena Garena selalu memberikan limit untuk setiap token Redeem yang kita miliki.

Yup, itulah tadi cara mendapatkan topi pantai di free fire. Tunggu apalagi, yuk segera kumpulkan tokennya dan lakukan Redeem. Jangan sampai lewat batas waktu nya ya, supaya token kalian tetap bisa digunakan. Demikian ulasan kali ini tentang cara mendapatkan topi pantai di free fire, semoga bermanfaat untuk kalian penggemar setia game ini. Thanks and good luck !

Artikel Terkait: