Cara Pre Order Nokia 2.2, Disini Tempatnya !

Cara Pre Order Nokia 2.2, Disini Tempatnya !

Share

Siapa sih yang tak kenal dengan gadget ?? well bagi kalian yang ingin punya ponsel terbaru ,begini Cara Pre Order Nokia 2.2 . Pasti kenal lah ya dengan smartphone Nokia yang selalu membuat kita terengah karena keluaran terbaru. Nah setelah meresmikan debutnya di pasar ponsel tanah air, sekarang HDM Global yang baru-baru ini memperkenalkan smartphone dengan kualitas tinggi dan tentunya harga yang terjangkau, yaitu Nokia 2.2 dengan membuka pemesanan pre-order  dengan menggandeng mitra e-commerce ternama. Nah kalian tahu gak bagaimana cara pre-order nokia 2.2. Yuk kita simak penjelasannya.

Sebelum kita masuk ke intinya, apasih spesifikasi dari handphone tersebut.

Spesifikasi Nokia 2.2

Smartphone yang meluncur seminggu yang lalu, sudah menjalankan OS Android 9 Pie versi polos yang tidak dibalut custom UI. HMD Global menjamin Nokia 2.2 akan kebagian update versi Android hingga Android Q dan Android R, dan juga mendapat pembaruan rutin secara cepat.

Nokia 2.2 ini dibekali layer yang cukup besar yaitu 5,7 inci dan beresolusi 720 x 1.520 pixel dengan aspect rasio 19:9. Layar ini menganut konsep waterdrop screen dengan poni berbentuk bundar di sisi atas yang memuat kamera selfi beresolusi 5 megapixel.

Kamera depan tersebut turut dibekali dengan fitur beautification untuk mempercantik hasil jepretan. Sementara kamera belakang tersemat kamera tunggal 13 megapixel yang ditemani dengan LED Flash. Kamera ini memuat beberapa fitur utama seperti panorama, HDR, serta google Lens. Tidak ada pemindai sidik jari karena perannya digantikan dengan face unlock. Cukup memuaskan kan ?

Cara Pre Order Nokia 2.2, Disini Tempatnya !

Nokia 2.2 ini juga dilengkapi dengan fitur google assistant khusus yang terletak di sisi kiri. Fungsinya untuk memudahkan pengguna mengakses asisten virtual google itu dengan sekali tekan.

Smartphone ini dibekali dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Baterainya juga tidak kalah saing dengan smartphone lainnya yaitu 3000 mAh. Cukup besar kan ? Ponsel ini diotaki oleh chip Media Tek Helio A22. Di atas baterai terdapat terdapat slot sim card yang berupa kartu sim Nano dan micro SD yang mendukung kartu memori dengan kapasitas hingga 400 GB. Colokan microUSB berada tepat dan melekat di sisi bawah sementara di sisi atas terdapat audio jack 3.5 mm.

Harga jual Nokia 2.2

Pasti kalian pada bingung, dengan spesifikasi di atas yang waw berapa sih harga jual Nokia 2.2 ? harganya 1.799.000,-  dengan satu pilihan warna, yaitu Tungsten Black (hitam).

Pre-order Nokia 2.2

Bagi kalian yang tertarik untuk memiliki smartphone ini, HMD Global menjual Nokia 2.2 dalam program pre-order secara online disitus belanja , seperti Blibli.com, Shopee, Erafone.com, Dinomarket.com, dan terakhir Sentralponsel.com. Selama promo berlangsung, kalian bisa membawa pulang Nokia 2.2 dengan harga terjangkau yaitu Rp. 300.000,- serta mendapatkan paket kartu XL 60 GB setahun. Sudah tahu kan keuntungan kalian membeli smartphone ini dengan cara pre-order.

Nah itu sedikit informasi tentang cara pre-order Nokia 2.2 dan bonusnya juga adalah spesifikasi dari smartphone tersebut. Semoga dapat membantu teman-teman yang lagi browsing-browsing mengenai Nokia 2.2.

Artikel Terkait: