Cheat Pubg Season 8, Mudah Disini Tempatnya !

Cheat Pubg Season 8, Mudah Disini Tempatnya !

Share

Sedang mencari cara cheat pubg season 8 terbaru ? Berikut adalah pembahasan secara lengkapnya. Seperti yang kita tahu, PUBG Mobile menjadi salah satu game bergenre battle royal terfavorit saat ini. Meski penggemarnya tidak sebanyak Free Fire, PUBG jelas unggul masalah grafik yang ditawarkan. Wajar saja, PUBG Mobile memiliki size yang sangat besar bahkan mungkin 2 kali lebih besar daripada Free Fire. Selain itu, gameplay yang menarik juga menjadi alasan lain game ini cepat menarik banyak penggemar.

Faktor lain yang menyebabkan PUBG Mobile terus berkembang adalah dengan selalu mengadakan event – event menarik di dalamnya. Baru – baru ini, PUBG mengupdate season nya menjadi season 8, yang artinya mengakhiri season 7. Tentunya season 8 PUBG semakin bagus dan perbaikan bug nya sudah mulai tidak terlihat. Sayangnya, kita diharuskan banyak melakukan top up untuk mendapatkan baju atau item lainnya. Inilah yang menjadi halangan terbesar bagi pemain PUBG Mobile.

Oleh karena itu, untuk kalian yang ingin cara cepat dengan menggunakan cheat, berikut adalah cara cheat PUBG Season 8. Pastinya khusus untuk kalian penggemar setia game PUBG atau Papji. Langsung saja yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini. Check this out !

Cheat PUBG Season 8, Mudah Disini Tempatnya !

Siapkan Bahan yang Dibutuhkan

Untuk melakukan cheat, kita memerlukan beberapa aplikasi yang harus didownload. Aplikasi ini diantaranya adalah PUBG Mobile Mod.Apk, Apk GameGuardian, dan siapkan script cheat PUBG Mobile Terbaru. Sekedar informasi saja, Mod Apk adalah aplikasi yang sudah dirancang atau dimodifikasi khusus untuk digunakan sebagai sarana cheat suatu game. Sedangkan Game Guardian berguna untuk melindungi smartphone kita dari hal – hal yang tidak diinginkan akibat rooting.

 

Jalankan Cheat

Install semua bahan yang dibutuhkan untuk melakukan cheat. Kemudian bukalah aplikasi PUBG Mobile melalui smartphone kalian. Setelah itu, pindahkan script dengan cepat kedalam Game Guardian. Sebagai saran saja, jangan terlalu banyak menggunakan cheat ya. Kalian bisa memilih beberapa saja, yang terpenting jangan lebih dari 3 cheat. Karena selain berbahaya, akun kalian juga bisa langsung di-banned oleh pihak Tencent. Jalankan Cheat dengan mengklik ikon game guardian pada PUBG Mobile Mod Apk. Kemudian cheat langsung bisa digunakan.

Cheat ini bisa kalian gunakan secara berkala, namun jangan terlalu sering karena bisa membahayakan akun kalian. Ikuti semua prosedur dan tips yang ada, bermain sebaik mungkin, maka kesempatan menang kalian juga akan semakin besar. Demikian artikel kali ini tentang cara cheat pubg season 8. Semoga bermanfaat. Salam Gamers !

Artikel Terkait: