Creative Assembly Hadirkan Eight Princes, DLC Terbaru Total War: Three Kingdoms

Creative Assembly Hadirkan Eight Princes, DLC Terbaru Total War: Three Kingdoms

Share

Tidak puas dengan kesuksesan Total War: Three Kingdoms yang sudah laku keras di Steam, baru-baru ini Creative Assembly telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis DLC terbaru bagi game tersebut pada tanggal 8 Agustus mendatang. DLC itu disebut Eight Princes, dan akan mengambil tempat beberapa tahun setelah jalan cerita single-player selesai. Sesuai dengan namanya, DLC ini akan menghadirkan delapan penguasa yang semuanya sama-sama memiliki ambisi kejayaan yang sama.

dlc total war three kingdoms

Dengan harga yang relatif murah, DLC ini menawarkan 8 penguasa baru yang masing-masing memiliki kelemahan serta kekuatannya sendiri-sendiri. Kedelapan penguasa tersebut juga memiliki pasukan khususnya masing-masing, yang tidak dimiliki kerajaan / penguasa lainnya. Beberapa penguasa baru juga memiliki fitur dan mekanisme baru yang unik bagi mereka. Seperti contohnya Sima Jong, yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan Control. Semakin besar Control yang dimiliki gamers, maka kalian dapat menghambat dan mengatasi korupsi dengan lebih mudah dan cepat. Semakin tinggi Control yang kalian miliki, maka para penguasa, walikota dan tokoh-tokoh publik lainnya akan berbondong-bondong mendukung kalian.

dlc total war three kingdoms

Sementara itu, Sima Wei memiliki fitur Fury, dimana setiap kemenangan yang kalian capai, akan membuat semakin banyak orang ingin bergabung dengan tentara kalian, sehingga biaya merekrut dan menggaji para prajurit menjadi turun dengan drastis.

dlc total war three kingdoms

Tidak hanya itu, Creative Assembly juga akan menghadirkan sebuah sistem empat arah baru yang akan membangun masyarakat kalian. Keempat spesialisasi itu adalah kekayaan, agama, kekuatan dan pola pikit. Lebih lanjut, sistem public order yang sudah menjadi fitur pokok di franchise Total War, akan diganti dengan sistem Noble Support. Pada dasarnya, stabilitas kerajaan kalian nantinya tidak akan dilihat dari senang tidaknya publik, melainkan dari seberapa banyak dukungan yang kalian bisa dapatkan dari kalangan aristokrat.

dlc total war three kingdoms

Total War: Three Kingdoms saat ini sudah dirilis di PC, dan DLC Three Kingdoms: Eight Princes akan dirilis pada tanggal 8 Agustus 2019.

Artikel Terkait: