Daftar Monster Yang Akan Hadir di Monster Hunter World: Iceborne

Daftar Monster Yang Akan Hadir di Monster Hunter World: Iceborne

Share

Capcom saat ini tengah mengembangkan DLC terbaru untuk salah satu game terlaris mereka, Monster Hunter: World. DLC ini disebut Iceborne, dan akan menampilkan beragam monster baru untuk menantang gamers. Dibawah ini penulis memberikan daftar semua monster baru yang akan hadir di Monster Hunter: World – Iceborne.

Acidic Glavenus

monster hunter world iceborne

Acidic Glavenus adalah sub-spesies Glavenus dengan ekor yang dilapisi oleh sulfur. Gamers perlu ekstra waspada dalam menghadapi monster ini karena ekornya yang beracun dapat menembus armor gamers. Acidic Glavenus dapat ditemukan di Rotten Vale.

Banbaro

monster hunter world iceborne

Banbaro adalah monster baru yang masuk di kategori Brute Wyvern. Monster ini dapat menghantam gamers dengan tanduknya yang besar, serta melempar batu atau pohon ke arah gamers. Banbaro dapat ditemukan di Hoarfrost Reach.

Beotodus

monster hunter world iceborne

Beotodus adalah monster yang masuk di kategori Piscine Wyvern dan dapat menggunakan sirip yang ada di kepalanya untuk memotong lapisan es yang tebal dan bergerak dengan cepat. Monster ini dapat ditemukan di Hoarfrost Reach.

Barioth

monster hunter world iceborne

Barioth adalah monster yang masuk di kategori Flying Wyvern dan sudah beberapa kali muncul di game-game Monster Hunter sebelumnya. Barioth memiliki gading yang kuat yang dapat menembus armor gamers dan kemampuannya untuk terbang dapat membuat monster yang satu ini cukup sulit untuk dikalahkan. Barioth hidup di Hoarfrost Reach.

Ebony Odogaron

monster hunter world iceborne

Ebony Odogaron adalah sub-spesies Odogaron yang lebih kuat dan berbahaya. Monster ini memiliki serangan-serangan dengan jangkauan yang luas dan jauh. Sama seperti Odogaron, monster ini memiliki serangan dengan elemen Dragon yang dapat menimbulkan status Bleeding, dimana nyawa gamers akan terus berkurang jika banyak bergerak. Monster ini dapat ditemukan di Coral Highlands.

Fulgur Anjanath

Fulgur Anjanath adalah sub-spesies Anjanath yang dapat ditemukan di Hoarfrost Reach. Berbeda dengan Anjanath pada umumnya, Fulgur Anjanath memiliki serangan-serangan dengan elemen Thunder.

Glavenus

monster hunter world iceborne

Glavenus adalah monster yang masuk di kategori Brute Wyvern. Monster ini mengandalkan ekornya yang kuat untuk mengalahkan gamers. Tiap serangan Glavenus membuat ekornya menyala dan terbakar semakin panas, yang membuat serangan-serangannya semakin kuat. Monster ini dapat ditemukan di Wildspire Waste.

Nargacuga

monster hunter world iceborne

Nargacuga adalah monster yang telah muncul di game-game Monster Hunter sebelumnya. Monster ini masuk di kategori Flying Wyvern dan terkenal cepat dan lihai dalam menyelinap dan mengintai lawan. Nargacuga kerap menggunakan bulunya yang berwarna gelap untuk bersembunyi dan mengintai lawannya dari jauh, serta menunggu saat yang tepat untuk menyerang. Monster ini dapat ditemukan di Ancient Forest.

Shrieking Legiana

monster hunter world iceborne

Shrieking Legiana adalah sub-spesies Legiana yang baru yang dapat membekukan gamers dan menyerang dari jauh. Monster ini dapat ditemukan di Hoarfrost Reach.

Tigrex

monster hunter world iceborne

Tigrex adalah monster yang juga telah muncul di game-game Monster Hunter sebelumnya. Raungan monster ini dapat membuat status efek Stun bagi gamers yang ada di dalam jangkauan serangannya. Tigrex dapat ditemukan di Rotten Vale dan Hoarfrost Reach.

Velkhana

monster hunter world iceborne

Berbeda dengan monster-monster lainnya, Velkhana adalah monster kuat yang masuk di kategori Elder Dragon, setingkat dengan Nergigante, Teostra, Lunastra dan Elder Dragon lainnya. Namun begitu, Velkhana bisa dibilang setingkat di atas Elder Dragon yang lain, karena monster yang satu ini dapat mengendalikan cuaca, lebih tepatnya, cuaca dingin dan es. Elder Dragon yang satu ini dapat ditemukan di Hoarfrost Reach dan Elder’s Recess.

Monster Hunter: World – Iceborne akan hadir di Xbox One dan PS4 pada tanggal 6 September 2019. Sayangnya, masih belum ada kepastian kapan DLC ini akan hadir di PC.

Artikel Terkait: