Event PUBG di Server Lain Tips dan Tutorial Paling Mudah !

Event PUBG di Server Lain Tips dan Tutorial Paling Mudah !

Share

Hola sobat gamers ! Pada kesempatan kali ini akan dibahas berita paling up to date tentang event PUBG di server lain tips dan tutorial paling mudah. Bagi kalian para pemain PUBG, pasti sudah tidak asing lagi dengan berbagai macam event yang terus diperbarui setiap periodenya. Event ini memungkinkan kalian untuk mendapat berbagai macam hadiah seperti skin, kostum, dan masih banyak lagi. Tentu saja event merupakan fitur yang membuat para pemain lebih bersemangat untuk terus bermain. Kapan lagi kita bisa mendapat skin gratis. Apalagi kalau skin yang didapatkan limited edition.

Sayangnya, event yang ada biasanya hanya berlaku untuk satu negara saja. Hal ini tentu membuat para pemain sedikit kecewa lantaran tidak bisa ikut berpartisipasi dalam event tersebut. Untungnya, ada trik tertentu yang bisa kalian terapkan untuk tetap bisa mengikuti event PUBGM di server lain. Jadi jangan khawatir, karena pada kesempatan kali ini akan membagikan tips untuk mengikuti event PUBGM di server lain. Tentunya cara ini aman dan tidak akan membuat kalian di banned. Akun kalian dijamin aman. Kalian tinggal ikuti saja langkah langkah berikut ini:

  1. Instal dan gunakan VPN terlebih dahulu

Untuk menggunakan trik ini, pertama kalian harus memiliki VPN. VPN banyak tersedia di internet auatupun Play Store. Jika kalian tidak ingin membayar, banyak VPN gratis yang bisa kalian download.

Setelah diunduh dan dipasang, pilihlah server dimana event dilaksanakan. Contoh, jika suatu event sedang berlangsung di Amerika Serikat, kalian tinggal menyetel server VPN ke Amerika Serikat. Hal ini bertujuan untuk memindahkan tempat kalian membuka internet. Jadi, aplikasi akan mengira kalian membuka game di Amerika Serikat sehingga kalian bisa menikmati event yang hanya ada di sana.

Setelah kalian berhasil tersambung dengan VPN, coba log in game seperti biasa ya, !

Event PUBG di Server Lain Tips dan Tutorial Paling Mudah !

  1. Cek Kolom Event

Setelah kalian berhasil menyalakan VPN dan log in kedalam game, coba untuk mengecek kolom event. Jika kalian melihat event tertentu yang hanya ada di daerah yang kalian tuju, maka kalian telah berhasil menggunakan trik ini.

  1. Selesaikan Misi

Setelah kalian bisa berpartisipasi di dalam event tersebut, kalian bisa langsung bermain untuk menyelesaikan misi. Server tempat kalian bermain tentunya bukan server yang biasa kalian mainkan, melainkan server tempat negara tujuan (server di VPN).

Itulah penjelasan mengenai trik VPN. Kalian bisa langsung mencobanya di android kalian. Jangan lupa untuk mematikan VPN setelah selesai bermain game. Jangan lupa share agar teman kalian juga mengetahui event PUBG di server lain tips dan tutorial paling mudah.

Artikel Terkait: