Harga Nokia 2.2 dan Spesifikasinya, Murah dan Terbaru !

Harga Nokia 2.2 dan Spesifikasinya, Murah dan Terbaru !

Share

Datang dengan seri yang lebih fresh sekaligus keren, berikut ini adalah harga Nokia 2.2 dan spesifikasinya. Jika kalian pengguna telepon seluler sejak tahun 2000 an, pasti kalian tidak asing dengan brand Nokia. Brand ini sempat menguasai pasar HP sebelum kedatangan ponsel Android maupun iOS. Salah satu keunggulan yang menjadi ciri khas dari HP Nokia adalah kapasitas baterainya yang besar. Dengan keunggulan ini, Nokia digemari oleh semua orang untuk mendukung produktivitas mereka.

Di era modern seperti sekarang, hanya mengandalkan keunggulan baterai saja tentu tidak cukup. Nokia berjuang keras merebut pasar dengan menghadirkan banyak fitur baru. Nokia 2.2, adalah bukti bahwa Nokia layak bersaing dengan brand smartphone lainnya. Penasaran bagaimana spesifikasi dan harga dari Nokia 2.2 ? Berikut adalah ulasan lengkapnya. Check this out !

Body Desain

Dilihat dari desainnya, Nokia 2.2 memiliki ukuran layar 5,71″ beresolusi HD+ dengan ratio 19:9, cukup lebar untuk kalian yang suka menonton film melalui smartphone.  Layar ini menggunakan desain kekinian dengan adanya waterdrop screen di bagian atasnya. Selain itu, Bazel tebal bertuliskan Nokia yang berada di bagian bawah layar juga menambah kesan elegan dari smartphone ini.

Nokia 2.2 masih menggunakan plastic sebagai bahan pembentuk bagian belakangnya. Bahan yang digunakan seperti mengingatkan kita pada HP Nokia seri lama seperti Nokia Lumia yang dirilis beberapa tahun lalu. Bagian belakang dari Nokia 2.2 bisa dilepas. Desain seperti ini akan memudahkan kita saat ingin mengganti baterai ataupun kartu SIM. Fitur keren lainnya, Nokia menyematkan tombol google asisten yang ada di bagian kiri smartphone.

Harga Nokia 2.2 dan Spesifikasinya, Murah dan Terbaru !

Performa dan Spesifikasi

Untuk performa, Nokia 2.2 dibekali dengan otak prosesor Mediatek Helio A22. Prosesor ini hemat daya karena dibuat dengan fabrikasi 12 nm. Nokia 2.2 tersedia dalam dua pilihan, yaitu RAM 2/16 GB atau 3/32 GB. Jika kalian ingin memiliki smartphone dengan spesifikasi gaming, maka kalian bisa memilih varian RAM 3/32. Memori di smartphone ini juga masih bisa diekspansi dengan menggunakan Micro SD. Selain itu, Nokia 2.2 juga sudah dibekali dengan sistem Android Pie dan masih bisa mendapat upgrade hingga Android Q.

Baterai dan Kamera

Di sektor baterai, Nokia 2.2 memiliki kapasitas cukup besar yaitu 3000 mAh. Dengan kapasitas ini, maka ponsel bisa bertahan hingga seharian jika digunakan untuk pemakaian ringan saja. Dan untuk kamera belakang, smartphone ini masih menggunakan single kamera beresolusi 13 MP/f 2.2. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi sebesar 5 MP, cocok untuk kalian yang memiliki hobi selfie.

Pilihan Warna dan Harga

Nokia 2.2 tersedia dalam dua varian warna, yaitu black dan steel. Untuk harganya sendiri, Nokia 2.2 dibandrol dengan harga 1,8 jutaan. Dengan spesifikasi yang lengkap dan banyak fitur keren, harga tersebut memang sudah cukup terjangkau.

Well guys, itulah tadi spesifikasi lengkap Nokia 2.2 dan harga resminya. Bagaimana, sudah cukup memuaskan bukan ? Jika kalian ingin mendapatkan ponsel pintar dengan harga satu jutaan, Nokia 2.2 bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kalian. Demikian artikel kali ini tentang harga Nokia 2.2 dan spesifikasinya. Thanks for reading and have a great day !

Artikel Terkait: