Jadi Tangan Kanan Dewa di DLC Assassin’s Creed Odyssey: Fate of Atlantis

Jadi Tangan Kanan Dewa di DLC Assassin’s Creed Odyssey: Fate of Atlantis

Share

Judgement of Atlantis adalah babak terakhir dari DLC terbaru Assassin’s Creed Odyssey yang disebut Fate of Atlantis. DLC ini juga sepertinya menjadi DLC terakhir yang dirilis oleh Ubisoft untuk Assassin’s Creed Odyssey. Fate of Atlantis sendiri adalah DLC yang mengajak gamers untuk menjelajahi alam baka Yunani. Sementara itu, Judgment of Atlantis adalah babak penutup DLC tersebut, dimana Poseidon, raja para Isu (spesies makhluk hidup yang muncul dan menghuni bumi sebelum manusia) menunjuk gamers sebagai tangan kanannya.

fate of atlantis

Di dalam DLC ini, peradaban yang dibangun oleh kaum Isu, yang juga disebut sebagai First Civilization, berada di ambang kehancuran. Pada hari-hari terakhir Atlantis, kaum Isu menindas manusia dan menganggap manusia layaknya seperti sumber daya yang bisa digunakan, melainkan makhluk hidup. Tidak hanya itu, kaum Isu juga melakukan beragam ujicoba genetik dan eksperimen biologis lainnya, yang berujung pada terciptanya berbagai monster-monster seperti Sphinx, Medusa dan yang paling mematikan Hekatonchieres, yang kemudian lepas ke dunia manusia. Karena itu, sebagai tangan kanan Poseidon, raja kaum Isu yang mencoba untuk mengarahkan Atlantis kembali ke arah yang benar, gamers akan bertugas untuk mengatasi semua masalah-masalah ini.

fate of atlantis

Tentunya sebagai tangan kanan seorang “dewa”, gamers akan memiliki sejumlah kemampuan super, mulai dari memperlambat lajunya waktu, hingga mengirim “hologram” yang bisa membunuh musuh dari jarak jauh. Tidak hanya itu, tentunya sebagai seorang tukang pukul dewa, gamers juga akan dilengkapi dengan berbagai senjata yang tidak main-main. Ada beberapa versi senjata legendaris yang dapat gamers temukan di DLC ini, yang pada dasarnya akan membuat kalian menjadi sekuat dewa.

fate of atlantis

Assassin’s Creed Odyssey dan DLC Fate of Atlantis saat ini sudah dirilis di PC, PS4 dan Xbox One.

Artikel Terkait: