Madruga Works Hadirkan Update Terbaru Dawn of Man

Madruga Works Hadirkan Update Terbaru Dawn of Man

Share

Update terbaru untuk Dawn of Man baru-baru ini telah dirilis dan menghadirkan sejumlah perubahan dan perbaikan untuk game tersebut. Dengan hadirnya update versi 1.2 ini, ada beberapa aspek permainan yang telah ditingkatkan dan diperbaiki. Salah satunya adalah asperk pertempuran. Update ini menawarkan sejumlah kemudahan yang akan membantu gamers dalam melindungi kota kalian.

dawn of man

Dawn of Man adalah game yang mengambil tempat di zaman prasejarah, dimana gamers diajak untuk memimpin sebuah kota manusia. Pada awalnya perkampungan kalian hanyalah terdiri dari sejumlah gubuk dan memiliki jumlah penghuni yang sedikit, yang bertahan hidup dengan cara berburu dan mengumpulkan makanan di hutan. Seiring berjalannya waktu, kalian akan memimpin perkampungan kalian hingga menjadi suatu kota dengan tembok kayu sederhana serta hewan ternak dan sistem irigasi pertanian. Sayangnya, kemakmuran ini juga mendatangkan ancaman baru dalam bentuk gerombolan penjarah.

dawn of man

Baru-baru ini, update 1.2 telah menghadirkan sejumlah perbaikan yang akan meningkatkan kemampuan gamers dalam mempertahankan kota kalian. Salah satu fitur utama update tersebut adalah hadirnya perisai. Gamers dapat menempa sejumlah perisai yang kemudian bisa digunakan para penduduk desa untuk melindungi diri. Meski begitu, perisai tidak dapat digunakan oleh pemanah, karena mereka menggunakan senjata yang perlu dipegang dengan 2 tangan.

dawn of man

Selain itu, update ini juga menghadirkan tembok yang dapat dipertahankan oleh para penghuni desa, dimana mereka dapat naik ke tembok, berlindung di balik tembok dan memanah ke arah para penjarah. Update ini juga memperkuat daya tahan menara penjaga agar lebih bisa menyerap serangan musuh. Semua fitur ini didesain untuk membantu gamers dalam mempertahankan kotanya. Dalama upaya untuk menyeimbangkan permainan, pihak pengembang juga telah meningkatkan jumlah penjarah yang akan menyerang kota milik gamers.

dawn of man

Meski begitu, pihak pengembang Dawn of Man, yaitu Madruga Works, juga telah menghadirkan sejumlah update kecil lainnya yang tidak terkait dengan pertempuran, seperti kemampuan untuk menggali sumber daya seperti besi dengan menggunakan fasilitas tambang yang lebih dalam. Madruga Works juga menghadirkan fitur yang dapat membantu gamers untuk lebih mudah menemukan lokasi bangunan dan struktur lainnya.

Dawn of Man saat ini telah dirilis di PC.

Artikel Terkait: