Tanggal Rilis Phoenix Point Kembali Tertunda

Tanggal Rilis Phoenix Point Kembali Tertunda

Share

Phoenix Point, game strategi mirip X-Com yang tengah dikembangkan oleh Julian Gollop serta Snapshot Games, saat ini telah dipastikan sedang terhambat dalam proses pengembangannya. Akibatnya, tanggal rilis Phoenix Point telah dipastikan diundur dari bulan September, menjadi bulan Desember.

phoenix point

Meskipun begitu, belakangan ini Gollop menjelaskan dalam blog-nya, bahwa ia dan tim pengembang Phoenix Point percaya bahwa waktu ekstra hingga bulan Desember dapat membantu mereka dalam mengembangkan game tersebut dengan standar produksi yang lebih tinggi dari sebelumnya. Selain itu, Gollop juga menyampaikan permohonan maafnya pada para fans, karena ia tahu bahwa ini bukanlah pertama kalinya tanggal rilis Phoenix Point diundur. Sebelumnya, Phoenix Point telah dijadwalkan untuk dirilis pada akhir tahun 2018 silam.

phoenix point

Gollop menambahkan bahwa dirinya beserta para anggota tim pengembang di Snapshot Games adalah pihak yang paling kecewa dengan pengunduran ini. Meski begitu ia menambahkan bahwa tim pengembang memutuskan untuk mengundurkan tanggal rilis Phoenix Point demi kualitas game yang lebih tinggi. Menurutnya, Snapshot Games ingin agar Phoenix Point dapat menjadi suatu game strategi yang baik, yang bisa berkompetisi dengan raksasa seperti X-Com.

phoenix point

Phoenix Point dijadwalkan untuk dirilis pada bulan Desember 2019 di PC dan Xbox One.

Artikel Terkait: