Task Force-141 Kembali Hadir Di Call of Duty: Modern Warfare (Reboot)

Task Force-141 Kembali Hadir Di Call of Duty: Modern Warfare (Reboot)

Share

Bagi para penggemar franchise Call of Duty: Modern Warfare, nama One Four One Task Force (141 Task Force) mungkin tidak asing lagi. Bagaimana tidak, satuan tempur itu sudah muncul sejak game pertama di franchise Modern Warfare, dan memiliki peran besar di game-game selanjutnya. Menurut pihak pengembang Modern Warfare versi remake, satuan tempur itu akan kembali memainkan peran di jalan cerita Call of Duty yang akan dirilis pada bulan Oktober mendatang.

Tidak hanya itu, beberapa karakter utama franchise Modern Warfare juga akan kembali hadir di Call of Duty remake yang akan dirilis nanti. Salah satu karakter familiar yang telah dipastikan akan kembali muncul adalah Captain Price. Lebih lanjut, beberapa pihak juga berspekulasi bahwa kehadiran Captain Price juga membuka peluang akan hadirnya karakter-karakter familiar lain seperti Soap, Ghost bahkan mungkin Commander Shepard.

cod 2019

Selain itu, para pengembang Call of Duty Remake juga telah mengumumkan akan adanya versi multiplayer yang hadir dengan sejumlah map. Mereka juga telah memastikan bahwa setidaknya ada dua senjata baru, yaitu M13 dan .50 GS. Lebih lanjut, para pengembang juga telah memastikan bahwa setidaknya ada dua faksi yang akan hadir di moda permainan multiplayer, yaitu Coalition dan Allegiance. Sayangnya, mereka tidak menjelaskan dengan lebih mendetil mengenai kedua faksi tersebut.

cod 2019

Call of Duty: Modern Warfare versi remake / reboot akan dirilis di PC, PS4 dan Xbox One pada tanggal 25 Oktober 2019.

Artikel Terkait: