The Blackout Club Hadirkan Pengalaman Horor Multiplayer

The Blackout Club Hadirkan Pengalaman Horor Multiplayer

Share

The Blackout Club adalah game horor co-op multiplayer dimana 1 hingga 4 gamers dapat bermain bersama di sebuah map yang selalu berbeda dan berubah dari satu sesi permainan ke sesi lainnya. Di dalam The Blackout Club, gamers akan ditantang untuk menyelesaikan misteri sebuah kota, dimana setiap malam para penghuninya tidur berjalan. Oleh karenanya, para penghuni kota selalu bangun di hari berikutnya tanpa tahu apa yang mereka lakukan di malam sebelumnya.

the blackout club

Pada awal game ini, salah satu NPC yang menjadi teman gamers tiba-tiba menghilang. Tidak satupun warga di kota Redacre yang peduli akan hilangnya NPC tersebut. Melihat itu, karakter protagonis yang dikendalikan gamers kemudian mengumpulkan sejumlah teman (gamers lain) untuk pergi dan menemukan apa yang terjadi pada NPC itu, sekaligus menyelesaikan misteri yang ada dibalik kota tersebut. Seiring berjalannya game, kalian akan menemukan sebuah makhluk yang disebut ‘The Shape’. Makhluk tersebut juga terkadang dijuluki ‘Angel’. Anehnya, makhluk itu hanya bisa dilihat jika gamers menutup mata karakter yang kalian kendalikan.

the blackout club

Para pengembang The Blackout Club adalah studio game Question Games, yang sebelumnya juga telah mengembangkan Thief dan Bioshock 2. Melihat kedua game itu, ada kemungkinan bahwa kemampuan menyelinap dan bersembunyi akan memainkan peran penting di dalam mekanisme permainan The Blackout Club. Lebih lagi, The Blackout Club memiliki mekanisme dimana gamers perlu membawa barang bukti untuk membuktikan bahwa apa yang mereka katakan atau pikirkan ternyata benar.

the blackout club

The Blackout Club saat ini telah hadir di PC, PS4 dan Xbox One.

Artikel Terkait: