Triternion Kembangkan 2 Map Baru Untuk Mordhau

Triternion Kembangkan 2 Map Baru Untuk Mordhau

Share

Baru-baru ini, studio game Triternion mengumumkan bahwa tidak lama kedepan, mereka akan menghadirkan dua map baru untuk game hasil karya mereka, Mordhau. Triternion juga mengatakan bahwa mereka memiliki sejumlah rencana untuk menghadirkan beberapa update yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman bermain gamers.

update mordhau

Salah satu dari map baru yang akan hadir di Mordhau disebut Feitoria, dan map itu akan menampilkan sebuah kota yang dikelilingi oleh wilayah pedesaan. Map ini akan menawarkan sejumlah titik strategis yang dapat dimanfaatkan untuk mempersempit ruang gerak musuh, serta sejumlah daerah terbuka yang dapat digunakan untuk pertempuran berkuda. Saat ini, pihak Triternion tengah berada dalam tahap optimisasi untuk map tersebut, agar map itu bisa dimainkan di semua moda permainan yang ada.

update mordhau

Sementara itu, Castello adalah sebuah map dimana gamers akan bertempur untuk memperebutkan suatu istana dengan gaya arsitektur Italia/Mediterania. Tentunya istana tersebut akan menampilkan beberapa zona pertempuran, termasuk lapangan istana serta bangunan istana itu sendiri. Triternion mengatakan bahwa map itu akan memiliki nuansa yang serupa dengan Grad, namun dengan lebih banyak ruangan dan koridor sempit untuk mendorong pertempuran jarak dekat dengan ruang gerak terbatas. Saat ini, map Castello telah hampir selesai dikerjakan dan berada di tahap penyempurnaan post-processing serta pengaturan lighting.

update mordhau

Triternion menjelaskan bahwa kedua map ini adalah prioritas utama mereka saat ini. Namun begitu, mereka juga mengatakan bahwa mereka mengetahui sejumlah masalah yang ada di map-map lain. Untuk itu, mereka mengatakan bahwa mereka akan meninjau masalah-masalah yang ada dan berencana untuk menyelesaikannya dalam waktu dekat.

update mordhau

Tidak hanya itu, Triternion juga tengah mengembangkan moda permainan Ranked Play, yang akan menampilkan enam tingkat, mulai dari level Bronze hingga Elite. Lebih lanjut, studio tersebut juga menjelaskan bahwa mereka tengah berada dalam proses untuk mengembangkan sebuah filter chat yang dapat mengurangi tingkat cyber-bullying atau rasisme didalam game. Mereka mengatakan bahwa walaupun saat ini Mordhau telah memiliki fitur “mute”, fitur itu hanya efektif setelah seseorang mengatakan / menulis sesuatu. Jadi saat ini, Triternion mengembangkan sebuah filter yang bisa secara otomatis menghapus pesan ofensif.

update mordhau

Triternion juga mengatakan bahwa banyak gamers yang meminta agar Mordhau bisa memiliki fasilitas modding. Menanggapi hal itu, mereka mengatakan bahwa saat ini mereka masih lebih berkonsentrasi untuk mengembangkan base game Mordhau. Saat ini prioritas mereka lebih terfokus pada rencana-rencana jangka pendek. Namun begitu, Triternion mengatakan bahwa mereka akan mempertimbangkan usulan gamers untuk menghadirkan fasilitas modding di masa depan.

Mordhau saat ini telah hadir di PC.

Artikel Terkait: