Ubisoft Hadirkan Update Terakhir Ghost Recon Wildlands

Ubisoft Hadirkan Update Terakhir Ghost Recon Wildlands

Share

Tidak lama belakangan, Ubisoft telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis game terbaru di franchise Tom Clancy’s Ghost Recon, yang disebut Ghost Recon Breakpoint, pada akhir tahun ini. Untuk merayakan hal itu, Ubisoft baru-baru ini menghadirkan update terakhir bagi game Ghost Recon Wildlands, yang telah dirilis pada tahun 2017 silam.

update ghost recon wildlands

Update terbaru ini menghadirkan sebuah moda permainan baru yang disebut Mercenaries. Moda permainan ini menghadirkan fitur sejenis battle-royale, dimana 8 gamers akan berhadapan satu sama lain di sebuah map. Gamers akan perlu mencari dan mengumpulkan berbagai senjata agar bisa bertahan hidup. Gamers bisa menang dengan cara menemukan titik penjemputan / extraction point dan meninggalkan map. Gamers akan mendapatkan hadiah yaitu sebuah kostum yang disebut “Lone Wolf”.

update ghost recon wildlands

Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands saat ini telah hadir di PC, PS4 dan Xbox One. Sementara itu, Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint akan dirilis pada tanggal 4 Oktober 2019 di PC, PS4 dan Xbox One.

Artikel Terkait: