Conan Chop Chop, Game Perayaan April Mop yang Menjadi Game Sungguhan

Conan Chop Chop, Game Perayaan April Mop yang Menjadi Game Sungguhan

Share

Pada tanggal 1 April silam, studio game Funcom mengumumkan sebuah game yang disebut Conan Chop Chop dalam rangka merayakan April Mop. Lucunya, tidak lama setelah pengumuman itu, Funcom kembali menyebarkan sebuah pengumuman lain yang mengatakan bahwa mereka akan mengembangkan Conan Chop Chop agar menjadi sebuah game sungguhan. Awalnya mereka menargetkan agar game itu bisa dirilis pada bulan September mendatang, namun baru-baru ini mereka menjelaskan bahwa tanggal rilis Conan Chop Chop akan diundur karena proses pengembangan yang ternyata memakan waktu lebih lama dari yang diantisipasi pada awalnya.

conan chop chop

Conan Chop Chop adalah sebuah game dengan genre hack-and-slash yang menawarkan fitur Local multiplayer yang bisa menampung 4 gamers di satu sesi permainan. Saat ini, Funcom tengah mencoba untuk memperluas fitur tersebut menjadi online multiplayer yang bisa menghubungkan lebih banyak gamers.

conan chop chop

Pihak pengembang sendiri juga menjelaskan bahwa Conan Chop Chop mendapatkan sambutan yang sangat positif dari komunitas gamers, dan fitur online multiplayer adalah salah satu hal yang sangat diinginkan oleh gamers. Namun begitu, penambahan fitur online multiplayer didalam game ini menandakan perlunya proses pengembangan yang lebih lama sebelum Conan Chop Chop dapat dirilis secara luas. Funcom juga telah memohon agar gamers bisa bersabar dan menunggu kehadiran Conan Chop Chop, yang saat ini dijadwalkan untuk dirilis pada paruh pertama tahun 2020 mendatang.

Artikel Terkait: