Creative Assembly Siap Rilis DLC Terbaru Total War: Warhammer 2

Creative Assembly Siap Rilis DLC Terbaru Total War: Warhammer 2

Share

Total War: Warhammer 2 adalah game strategi yang bertempat di dunia Warhammer dan mengajak gamers untuk mengambil alih posisi kepemimpinan berbagai kerajaan, mulai dari kerajaan manusia (The Empire dan Bretonnia), hingga kerajaan Elf, Lizardmen, Skaven dan beragam kerajaan lainnya. Baru-baru ini, Creative Assembly telah merilis DLC terbaru bagi Total War: Warhammer 2 yang disebut The Hunter & The Beast. DLC tersebut akan menghadirkan 2 Legendary Lord baru, yaitu Markus Wulfhart untuk The Empire dan Nakai the Wanderer untuk Lizardmen. Selain itu, The Hunter & The Beast juga akan menghadirkan sejumlah unit baru serta mekanisme gameplay baru bagi kedua Legendary Lord tersebut.

Huntsmarshal Markus Wulfhart

dlc baru warhammer 2

Setelah sekian lama, akhirnya kekuatan The Empire akan hadir di Total War: Warhammer 2 dan bertempur di Lustria, benua baru yang ada di sebelah barat daya wilayah mereka. Faksi The Empire yang berada di Lustria akan dipimpin oleh Markus Wulfhart yang memiliki gelar Huntsmarshal. Gelar tersebut menandakan bahwa ia adalah komandan tertinggi pasukan Scouts, sebuah pasukan pemanah elit yang ahli dalam menyergap musuh, dan bertempur secara gerilya. Wulfhart telah ditugaskan oleh The Empire untuk memperluas wilayah mereka ke dalam hutan hujan Lustria yang ganas dan penuh ancaman.

Wulfhart akan memiliki sebuah mekanisme gameplay baru yang unik bagi faksi The Empire yang disebut Emperor’s Mandate. Dengan mekanisme ini, Wulfhart akan bisa merekrut pasukan yang lebih kuat seiring dengan semakin banyaknya tugas yang diselesaikan dan makin luasnya wilayah Lustria yang ditaklukkan oleh The Empire.

dlc baru warhammer 2

Mekanisme baru lainnya yang akan hadir adalah Hostility. Pasukan The Empire di Lustria dipandang oleh para penghuni lokal benua tersebut sebagai penjajah dan penakluk. Jika tingkat Hostility semakin tinggi, maka skala serangan balik para Lizardmen akan menjadi semakin ganas. Namun begitu, gamers yang bermain sebagai Wulfhart, dapat mencoba untuk menyelesaikan sejumlah misi khusus, dimana jika kalian berhasil, kalian bisa memanggil 4 pemburu terbaik di dunia. Para pemburu ini adalah petarung-petarung yang hebat yang dapat melawan sejumlah musuh sekaligus, serta memiliki bonus-bonus khususnya masing-masing yang akan memperkuat The Empire secara keseluruhan.

Nakai the Wanderer

dlc baru warhammer 2

Ekspansi The Empire di wilayah Lustria akan mendapatkan perlawanan dari kerajaan Lizardmen yang dipimpin oleh Nakai the Wanderer. Nakai adalah seekor prajurit Kroxigor yang memiliki pengaruh besar di kerajaan Lizardmen dan mendapat dukungan dari kalangan Skink Priest, salah satu grup dengan status sosial tinggi di kerajaan tersebut. Nakai adalah petarung yang hebat dan memiliki reputasi tinggi setelah ia berhasil memukul mundur sebuah invasi undead yang dipimpin oleh Luthor Harkon, penguasa The Vampire Coast.

dlc baru warhammer 2

Nakai juga memiliki mekanisme yang disebut Horde, dimana ia tidak memiliki kota atau bentengnya sendiri, sehingga bangunan yang dibangun sifatnya hanyalah sementara dan ia hanya bisa merekrut pasukan saat tentaranya berkemah di satu tempat. Mekanisme unik lainnya yang dimiliki Nakai adalah Defenders of the Great Plan. Dengan mekanisme ini, Nakai akan bisa memberikan wilayah yang telah ia taklukkan bagi kerajaan-kerajaan sekutunya. Dengan begitu, ia akan bisa mendapatkan bonus-bonus yang dapat memperkuat tentaranya.

DLC Total War: Warhammer 2 – The Hunter & The Beast akan dirilis di PC pada tanggal 11 September mendatang.

Artikel Terkait: