Guide Untuk Memiliki Cobalt Mirror di No Man’s Sky

Guide Untuk Memiliki Cobalt Mirror di No Man’s Sky

Share

Game-game sandbox seperti No Man’s Sky kerap menyedot perhatian gamers, dimana gamers diberikan kebebasan untuk menjelajahi dunia yang luas dan penuh dengan tempat-tempat menarik untuk dikunjungi. Tidak ketinggalan, gamers juga dapat mengumpulkan berbagai sumber daya untuk diolah menjadi bermacam-macam alat dan bangunan. Namun begitu, ada sejumlah alat yang sangat berguna bagi gamers dalam menaklukkan dunia No Man’s Sky, salah satunya adalah cermin Cobalt (Cobalt Mirror). Untuk itu, dibawah ini penulis akan memberikan guide yang dapat membantu gamers dalam membangun Cobalt Mirror.

guide cobalt mirror no man's sky

Cobalt Mirror adalah sebuah komponen yang dapat digunakan untuk menggabungkan berbagai alat yang ada di No Man’s Sky. Seperti banyak alat lainnya yang ada di No Man’s Sky, gamers bisa memiliki Cobalt Mirror melalui sejumlah cara. Cara yang paling cepat tentu saja dengan membeli cermin itu. Cobalt Mirror dijual oleh sejumlah NPC yang disebut Tech Merchants dan dapat dibeli juga di posko dagang galaksi (Galactic Trade Terminals).

guide cobalt mirror no man's sky

Namun begitu, bagi gamers yang ingin menghemat uang in-game mereka atau bagi mereka yang lebih suka membangun dan menciptakan alat-alat sendiri, Cobalt Mirror dapat dibuat secara manual. Pertama-tama, gamers perlu menemukan cetak biru (blueprint) Cobalt Mirror yang tersebar di dunia No Man’s Sky. Blueprint Cobalt Mirror dapat ditemukan di dua jenis bangunan, yaitu Operations Center dan Manufacturing Facility. Cara untuk mengakses kedua bangunan itu cukup mudah, karena biasanya mereka hanya dilindungi oleh kunci yang bisa dibobol oleh gamers. Kunci ini dapat gamers bobol dengan menggunakan alat-alat seperti Plasma Launcher atau Boltcaster. Setelah kalian sukses membobol kuncinya, kalian akan diserang oleh sejumlah Sentinel yang menjadi bagian dari mekanisme pertahanan otomatis bangunan itu.

guide cobalt mirror no man's sky

Setelah itu, gamers akan menghadapi sebuah puzzle yang berisi teka-teki sains atau soal matematika. Setelah menyelesaikan puzzle itu, kalian bisa mendapatkan sejumlah hadiah yang ditentukan secara acak. Salah satu hadiah yang bisa kalian dapatkan adalah cetak biru untuk Cobalt Mirror. Jika kalian belum mendapatkan blueprint tersebut dalam percobaan kalian, maka gamers perlu mencoba untuk membobol fasilitas Operations Center atau Manufacturing Facility yang lain. Setelah mendapatkan blueprint Cobalt Mirror, gamers hanya memerlukan 50 unit Ionised Cobalt untuk menempa cermin tersebut.

No Man’s Sky saat ini telah hadir di PC, PS4 dan Xbox One.

Artikel Terkait: