Little Hope, Game Terbaru di Dark Pictures Anthology

Little Hope, Game Terbaru di Dark Pictures Anthology

Share

Game pertama didalam Dark Pictures Anthology, yang disebut Man of Medan, baru-baru ini telah dirilis di Xbox One, PC dan PS4. Walaupun baru saja dirilis, seorang gamer dengan akun Twitter @Slashthrasher, telah menemukan bahwa sepertinya, pihak pengembang game ini,yaitu Supermassive Games, telah menyisipkan trailer bagi game baru yang akan hadir di franchise Dark Picture, yang disebut Little Hope.

dark pictures anthology

Di dalam trailer itu, terlihat dua karakter, Angela dan Andrew, yang berada di sebuah jalanan dengan hutan lebat dan pepohonan tinggi di kedua sisinya. Trailer itu juga menggabungkan nuansa horor visual dengan sebuah komposisi musik Scarborough Fair yang telah dimainkan dalam tempo lebih pelan untuk menghasilkan nuanasa yang mencekam. Di dalam trailer itu juga bisa dilihat bahwa Angela dirantai dan ditarik oleh suatu sosok misterius. Trailer itu ditutup dengan sebuah tanda jalan yang menyambut gamers ke dalam wilayah Little Hope.

dark pictures anthology

Little Hope akan menjadi game kedua di franchise Dark Pictures yang saat ini tengah dikembangkan oleh Supermassive Games. Secara keseluruhan, Supermassive Games menargetkan agar Dark Pictures Anthology akan memiliki enam game, yang masing-masing memiliki jalan cerita berbeda satu sama lain. Sama seperti Until Dawn dan Man of Medan, setiap game yang ada didalam Dark Pictures Anthology akan menempatkan gamers dalam sebuah setting horor yang penuh dengan pilihan. Pilihan-pilihan yang gamers ambil sepanjang game akan berpengaruh pada ending dan akan menentukan karakter-karakter mana saja yang akan bertahan hidup di akhir game.

Walaupun trailer yang telah ditemukan oleh @Slashthrasher memiliki tanda yang mungkin menunjukkan bahwa Little Hope akan dirilis di tahun 2020, hingga saat ini Supermassive Games sendiri belum angkat bicara mengenai tanggal rilis resmi bagi game tersebut.

Artikel Terkait: