Salin ID Free Fire, Berikut Info dan Panduan Lengkapnya !

Salin ID Free Fire, Berikut Info Lengkapnya !

Share

Untuk kalian yang bingung apa saja kegunaan dan bagaimana cara salin ID Free Fire, berikut adalah ulasannya khusus untuk kalian para pengejar Booyah. Free Fire, rasanya tidak pernah ada kata habis ketika membahas game yang satu ini. Game besutan Garena yang tersukses dan terpopuler ini memang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Bukan hanya anak – anak kecil saja yang memainkannya, bahkan orang dewasa juga suka bermain Free Fire. Dengan sistem gameplay Battle Royal yang sangat seru serta berbagai event menarik yang terus diperbarui, tak heran jika game besutan Garena ini menduduki game paling banyak didownload tahun 2019.

Seperti kebanyakan game online lain, Free Fire juga menyediakan ID pemain untuk setiap akun yang kita miliki. ID pemain ini sangat berguna dan tidak boleh dipandang sebelah mata. Jika kalian ingin ID kalian tetao aman, maka jangan sampai memberikan password akun kalian kepada orang lain. Bagi kalian yang belum paham kegunaan ID Pemain Free Fire, berikut adalah ulasan lengkapnya

Salin ID Free Fire , Berikut Info dan Panduan Lengkapnya !

  • ID Pemain sangat berguna untuk menambahkan teman apabila nama teman kalian terlalu sulit untuk diketik.
  • Yang kedua, ID Pemain juga dijadikan sebagai syarat utama supaya bisa melakukan top up diamond. Dalam hal ini biasanya kalian akan disuruh untuk memasukkan ID kalian terlebih dahulu pada kolom yang disediakan sebelum melakukan pembelian.
  • Yang ketiga, ID Pemain juga sangat berguna apabila ada seseorang yang ingin memberi kalian hadiah. Hadiah ini bisa merupakan item, bundle, skin senjata, dan lain sebagainya.

Nah, sudah tahu kan betapa pentingnya ID bagi pemain Free Fire ? Sekarang pertanyaannya, bagaimana cara mengetahui ID akun kita ? Jangan khawatir, karena pembahasan kali ini juga lengkap menyertakan bagaimana cara mengetahui ID akun Free Fire. Langsung saja, yuk simak tutorialnya di bawah ini. Check this out !

  • Masuklah ke dalam game Free Fire menggunakan akun yang ingin kalian ketahui ID nya.
  • Jika sudah masuk dalam game, klik identitas diri kalian yang ada di pojok kiri atas.
  • Setelah itu, akan muncul profil lengkap kalian beserta pencapaian yang sudah kalian peroleh. Nah, kolom ID terletak tepat di bawah nickname kalian.
  • Salin ID tersebut dengan cara klik kotak kecil yang ada disamping kiri ID.
  • Selesai

Well, itulah tadi cara mengetahui dan salin ID Free Fire pada akun kalian. Supaya akun kalian aman dan tidak ada yang membobolnya, maka jangan gunakan ID kalian untuk melakukan hal – hal yang dilarang oleh Garena. Seperti halnya cheat, hack, dan lain – lain. Thanks for reading and see yaa !

Artikel Terkait: