Techland Hadirkan Sejumlah Fitur Baru di Dying Light 2

Techland Hadirkan Sejumlah Fitur Baru di Dying Light 2

Share

Dying Light 2 adalah game dengan perspektif first-person yang memiliki unsur-unsur horor. Namun begitu, game ini yang tengah dikembangkan oleh studio game Techland ini, juga akan menghadirkan elemen-elemn RPG di dalamnya. Selain itu, Techland juga akan menawarkan sebuah dunia yang dihuni oleh beberapa geng dimana gamers perlu menjaga hubungan antar-geng serta berusaha agar tidak menjadi target dari geng-geng tersebut.

dying light 2

Untuk menunjukkan fitur tersebut, baru-baru ini Techland telah menampilkan sebuah kilasan gameplay, dimana gamers ditempatkan di sebuah kota yang kekurangan air. Tidak hanya itu, kota tersebut juga telah dikuasai oleh sebuah geng yang disebut The Renegades, yang menguasai fasilitas pompa air dan penampungan air. Ketua geng tersebut kemudian mengadakan sebuah pertemuan antar pemimpin geng yang kemudian berjalan buruk sehingga seseorang tertembak. Gamers kemudian akan mengendalikan protagonis game ini, yaitu Aiden Caldwell, yang diberikan misi untuk mengejar sebuah truk dan menyusup ke dalam markas geng lawan. Dengan berjalannya misi, gamers juga akan menghadapi beberapa pilihan yang akan mempengaruhi jalannya misi tersebut serta memiliki efek pada jalan cerita Dying Light 2 secara keseluruhan.

dying light 2

Menurut pihak pengembang game ini, pilihan serta tindakan gamers didalam game akan memiliki dampak yang luas, tidak hanya pada jalan cerita, namun juga bagi tampilan serta interaksi NPC dengan dunia Dying Light 2. Beberapa pilihan dan tindakan gamers juga akan memiliki efek pada dunia Dying Light 2 secara nyata, dan dapat mengubah tampilan fisik kota tersebut. Tidak hanya itu, tindakan gamers juga dapat melepaskan musuh-musuh baru didalam kota, serta membuka quest dan misi baru. Lebih jauh, Techland juga menjelaskan, bahwa gamers hanya akan melihat 50 persen dari seluruh misi dan tipe musuh yang ada di dalam game ini saat kalian menyelesaikan Dying Light 2 untuk pertama kalinya.

dying light 2

Selain menunjukkan fitur politik antar geng dan bagaimana pilihan gamers dapat mengubah dunia Dying Light 2, Techland juga menampilkan fitur stamina bar, dimana setiap tindakan gamers didalam game, seperti melompat, berlari, dan aksi-aksi Parkour lainnya, akan menghabiskan stamina bar. Techland mengatakan bahwa stamina bar tersebut dirancang agar gamers lebih waspada dan memiliki rencana matang dalam mengambil tindakan didalam game.

dying light 2

Dying Light 2 dijadwalkan untuk dirilis di PC, PS4 dan Xbox One pada tahun 2020 mendatang.

Artikel Terkait: