Tips Meningkatkan Kemampuan Karakter di Remnant: From the Ashes

Tips Meningkatkan Kemampuan Karakter di Remnant: From the Ashes

Share

Remnant: From the Ashes adalah sebuah game mirip Darksouls yang dikembangkan oleh studio Gunfire Games, yang sebelumnya juga telah menggarap Darksiders 3. Dalam game ini, sangat penting bagi gamers untuk meningkatkan kemampuan senjata kalian agar dapat mengalahkan musuh yang makin lama makin kuat. Namun begitu, gamers akan menemukan bahwa kalian memerlukan suatu komponen yang disebut Forged Iron agar bisa meningkatkan kemampuan senjata kalian diatas level 5.

tips remnant: from the ashes

Remnant: From the Ashes adalah game yang memiliki beberapa map yang terbagi menjadi beberapa daerah. Saat pertama kali bermain, gamers akan berada di bumi. Setelah bermain beberapa lama dan mengikuti jalan cerita yang ada di game, kalian akan bisa mengakses map berikutnya, yang disebut Rhom. Rhom adalah map pertama dimana gamers akan bisa menemukan Forged Iron. Setelah gamers meng-upgrade senjata kalian ke level 5 untuk pertama kalinya, Forged Iron akan mulai muncul di map secara acak, termasuk di bumi.

tips remnant: from the ashes

Selain meningkatkan kemampuan senjata kalian, gamers juga bisa meningkatkan kemampuan karakter kalian dengan menggunakan XP serta Trait Points. Keduanya bisa digunakan untuk meningkatkan nyawa, stamina dan atribut lainnya. Selain itu, gamers juga akan bisa meningkatkan kemampuan untuk menggunakan lebih banyak Dragon Heart, yang dapat membantu kalian dalam mengalahkan boss-boss yang cukup sulit.

tips remnant: from the ashes

Untuk meningkatkan kemampuan Dragon Heart kalian, gamers perlu menemukan Root Mother. Setelah menemukan Root Mother, kalian harus mengumpulkan 10 Lumenite Crystal dan 1 Simulacrum. Setelah itu, kalian hanya perlu kembali ke area Ward 13 untuk menemukan Root Mother dan meng-upgrade Dragon Heart kalian. Dengan begitu, gamers akan lebih siap untuk menghadapi boss-boss yang ada didalam game ini.

tips remnant: from the ashes

Remnant: From the Ashes saat ini telah hadir di PC, PS4 dan Xbox One.

Artikel Terkait: