Tulis Sejarah Baru di HUMANKIND

Tulis Sejarah Baru di HUMANKIND

Share

Baru-baru ini, Amplitude Studios mengumumkan bahwa mereka tengah mengembangkan sebuah game strategi yang disebut HUMANKIND. Nampaknya, HUMANKIND adalah game yang cukup ambisius, karena Amplitude Studios menjelaskan bahwa fokus dari game tersebut adalah memberikan gamers kebebasan dalam “menciptakan sejarah baru peradaban manusia”.

humankind

Menurut Amplitude Studios, HUMANKIND akan menawarkan fitur dimana gamers dapat menggabungkan berbagai unsur dari 60 peradaban berbeda di sejarah manusia. Gamers dapat menggabungkan unsur-unsur sosial budaya dari peradaban Mesir kuno, Romawi, Viking dan berbagai peradaban lainnya. Setiap peradaban akan dapat menghadirkan keuntungannya masing-masing. Selain itu, gamers juga akan berhadapan dengan berbagai kejadian-kejadian bersejarah seiring berjalannya permainan, dan dapat merekrut berbagai tokoh-tokoh sejarah serta membangun berbagai keajaiban dunia. Amplitude Studios juga menambahkan bahwa HUMANKIND akan menghadirkan fitur yang disebut Fame, dimana setiap pertempuran yang dimenangkan oleh gamers, setiap pilihan moral dan pencapaian yang diraih oleh gamers, akan memiliki pengaruh yang permanen dalam berjalannya permainan.

humankind

Amplitude Studios juga menjelaskan bahwa HUMANKIND akan menampilkan berbagai bentang alam serta medan dan lingkungan yang dapat berpengaruh dalam penempatan kota dan strategi bertempur gamers. Contohnya, sebuah kota yang dibangun di medan pegunungan akan lebih sulit untuk direbut dibandingkan kota yang terletak di padang rumput. Selain itu, Amplitude Studios juga menjanjikan sistem AI yang kompeten, dimana gamers dapat memanggil sekutu-sekutu kalian untuk ikut berperang baik dalam skala kecil maupun dalam skala besar seperti Perang Dunia.

humankind

HUMANKIND dijadwalkan dirilis di PC pada tahun 2020 mendatang.

Artikel Terkait: