Bertualang Sebagai Seorang Viking di Lost Viking: Kingdom of Women

Bertualang Sebagai Seorang Viking di Lost Viking: Kingdom of Women

Share

Lost Viking: Kingdom of Women adalah sebuah game survival dimana gamers diajak berkelana ke tahun 956 masehi. Di dalam game ini, kalian akan bermain sebagai Ragnald. Dia adalah satu-satunya orang yang selamat dari sebuah serangan yang diluncurkan oleh sebuah klan musuh. Ragnald adalah satu-satunya lelaki yang selamat dari serangan tersebut. Semua laki-laki lainnya telah dibunuh oleh klan musuh, sementara para wanita dan anak-anak ditawan. Beruntung bagi Ragnald, ia bisa selamat dari serangan tersebut setelah terjatuh ke dalam air dan ditarik keluar beberapa lama setelah itu oleh seekor serigala. Setelah serangan tersebut, Ragnald bertekad untuk menyelamatkan para wanita dan anak-anak, sekaligus berusaha untuk bertahan hidup di alam liar Skandinavia yang keras.

Lost Viking: Kingdom of Women

Meski begitu, Ragnald tidak berjuang sendirian, karena serigala yang menyelamatkan dirinya sekarang menjadi teman setianya yang mendampinginya kemana-mana. Jadi, gamers akan perlu memperhatikan kebutuhan Ragnald serta serigalanya. Gamers perlu berburu dan mencari makanan serta minuman untuk Ragnald dan teman serigalanya. Selain itu, kalian juga akan bisa menempa dan menciptakan berbagai alat yang berguna untuk kelangsungan hidup Ragnald dan membuat perjalanannya sedikit lebih mudah.

Lost Viking: Kingdom of Women

Lost Viking: Kingdom of Women saat ini tengah dikembangkan oleh ForestLight Games, sebuah studio pengembang game yang bermarkas di Polandia. Menurut Maciej Szymaś, pemimpin level design di game ini, Lost Viking: Kingdom of Women akan menghadirkan beragam objek, benda, pakaian dan arsitektur yang diambil dari era viking dan Eropa abad pertengahan. Ia juga menambahkan bahwa didalam game ini, ada banyak situasi dimana gamers akan perlu memanfaatkan kemampuan yang dimiliki serigala kalian agar bisa bertahan hidup. Szymaś berharap bahwa dinamika yang ada antara gamers dengan serigala kalian, ditambah dengan aspek survival yang ada, akan membuat Lost Viking: Kingdom of Women menjadi sebuah game yang survival yang cukup unik dan menarik.

Lost Viking: Kingdom of Women dijadwalkan untuk dirilis di PC pada paruh kedua tahun 2020 mendatang.

Artikel Terkait: