Indie RPG Death Trash Siap Masuk Tahap Early Access

Indie RPG Death Trash Siap Masuk Tahap Early Access

Share

Death Trash adalah game dengan gaya visual pixel art yang menawarkan sebuah dunia cyberpunk yang baru saja dilanda sebuah bencana besar. Baru-baru ini, pihak pengembang game tersebut, yaitu Crafting Legends, telah menetapkan tanggal rilis Death Trash setelah melewati lebih dari 4 tahun di tahap pengembangan.

death trash

Dalam game ini, manusia telah memiliki koloni di sebuah planet yang disebut Nexus. Tidak hanya itu, manusia juga terjebak dalam sebuah perang berkepanjangan dengan para robot dan mesin yang berada di planet tersebut. Gamers akan berhadapan dengan beragam jenis musuh mulai dari robot dan mesin, hingga berbagai monster kosmik. Selain itu, gamers juga akan menemukan beberapa kelompok manusia dengan ideologi dan pola pandang mereka masing-masing.

death trash

Saat ini, Crafting Legends memastikan bahwa versi Early Access game tersebut akan menghadirkan babak pertama dari jalan cerita yang ada secara keseluruhan. Death Trash akan menawarkan sebuah dunia “semi open-world” untuk dijelajahi gamers. Crafting Legends juga menambahkan bahwa, seiring dengan berjalannya tahap Early Access, mereka akan menghadirkan berbagai fitur permainan serta perlengkapan tambahan yang akan bisa ditempa dan diciptakan oleh gamers di dalam game, serta menangani berbagai bugs yang mungkin akan ditemukan.

death trash

Death Trash dijadwalkan untuk dirilis di PC pada paruh pertama tahun 2020 mendatang.

Artikel Terkait: