Jelajahi Stasiun Angkasa Luar Angker di Valfaris

Jelajahi Stasiun Angkasa Luar Angker di Valfaris

Share

Valfaris adalah sebuah game platformer hasil garapan studo game Steel Mantis. Selain menjadi judul game ini, Valfaris adalah nama bagi sebuah stasiun angkasa luar yang ada didalam game. Jalan cerita yang berada didalam game berpusat pada stasiun angkasa luar Valfaris yang tiba-tiba lenyap dari orbitnya, dan kembali muncul didekat sebuah bintang yang berada di akhir siklus hidupnya. Setelah muncul kembali, Valfaris dipenuhi oleh berbagai makhluk dan monster yang berasal dari dimensi lain. Di dalam game ini, kalian akan bermain sebagai Therion, seorang karakter yang dulunya pernah tinggal di Valfaris. Kalian akan diajak untuk kembali ke Valfaris dalam rangka menemukan mengapa stasiun angkasa luar tersebut sempat hilang dan muncul kembali dengan dipenuhi berbagai ancaman.

valfaris

Steel Mantis, selaku pihak pengembang game ini mengatakan bahwa mereka telah mendesain sebuah game dengan gaya visual pixel art yang menghadirkan musuh-musuh menantang. Jika melihat latar belakang Steel Mantis, pernyataan mereka ini kelihatannya bisa dipercaya, karena sebelumnya, studio game tersebut juga telah menggarap Slain: Back from Hell. Lebih lanjut, Steel Mantis menjelaskan bahwa Valfaris akan menawarkan segudang jenis senjata yang dapat digunakan gamers, desain level yang berbeda-beda dan menarik, serta sejumlah boss yang cukup sulit dikalahkan.

valfaris

Valfaris dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 10 Oktober 2019 mendatang di PC dan Nintendo Switch. Sementara itu, versi PS4 dan Xbox One akan dirilis pada bulan November nanti.

Artikel Terkait: