Kalahkan Iklim Ekstrim Siberia Dalam Help Will Come Tomorrow

Kalahkan Iklim Ekstrim Siberia Dalam Help Will Come Tomorrow

Share

Help Will Come Tomorrow adalah game dengan genre management-survival yang tengah digarap oleh Arclight Creations. Game ini mengambil tempat di iklim Siberia yang dingin dalam peroode waktu sekitar tahun 1917, sebelum revolusi Oktober bergulir di Rusia. Di dalam game ini, gamers akan mengendalikan sejumlah orang yang baru saja selamat dari suatu kecelakaan kereta api Trans-Siberia. Gamers perlu memperhatikan kebutuhan sembilan orang yang selamat dari kecelakaan itu, yang sekarang mencoba untuk bertahan hidup di cuaca ekstrim Siberia sembari menunggu pertolongan datang.

help will come tomorrow

Selain memperhatikan kebutuhan makan dan minum mereka, gamers juga perlu menjaga agar suhu badan tiap orang tetap berada di batas aman. Tidak hanya itu, gamers juga perlu menjaga keutuhan kelompok tersebut karena masing-masing karakter memiliki pribadi dan pola pandangnya masing-masing yang dapat membuat mereka sulit untuk bekerjasama.

help will come tomorrow

Fokus dari game ini adalah menjaga agar kesembilan karakter yang selamat dari kecelakaan kereta tersebut dapat bertahan hingga pertolongan datang. Selain menjaga mereka agar tidak kelaparan, kehausan, dan mati karena cuaca ekstrim, gamers juga akan perlu mengumpulkan berbagai sumber daya yang ada untuk bertahan hidup, membangun sebuah tempat tinggal atau zona aman, dan menjaga keamanan tempat tinggal kalian dari sejumlah ancaman seperti hewan buas. Keadaan mental tiap karakter juga memainkan peran penting didalam game ini, dimana jika kondisi psikologis mereka tidak terkendali, maka para karakter akan enggan untuk bekerjasama dan malah melakukan tindakan-tindakan yang dapat membahayakan keselamatan mereka.

help will come tomorrow

Help Will Come Tomorrow dijadwalkan untuk dirilis di PC, PS4, Xbox One dan Nintendo Switch pada paruh pertama tahun 2020 mendatang.

Artikel Terkait: