Weappy Studios Rilis Update Baru Untuk Rebel Cops

Weappy Studios Rilis Update Baru Untuk Rebel Cops

Share

Rebel Cops adalah sebuah game strategi ala X-COM yang bertempat di sebuah kota yang disebut Ripton. Didalam game ini, seorang gembong kriminal yang disebut Viktor Zuev, menggunakan uang dan pengaruhnya untuk mengambil alih kota Ripton. Hampir semua polisi dan figur otoritas lainnya telah berada dibawah kendali Zuev, yang menyogok dan menyuap mereka. Meski begitu, masih ada sejumlah polisi yang taat hukum dan bertekad untuk melawan Zuev dan menghancurkan kerajaan kriminalnya. Seiring berjalannya permainan, gamers akan bertempur melawan Zuev dan para anak buahnya, sekaligus menolong para warga kota Ripton yang tertindas dibawah kendali para kriminal.

rebel cops

Rebel Cops adalah game yang baru saja dirilis pada tanggal 17 September lalu di PC, PS 4, Xbox One dan Nintendo Switch. Walaupun baru dirilis, pihak pengembang game ini, yaitu Weappy Studio telah merilis sebuah update baru yang menghadirkan satu moda permainan baru. Moda permainan itu disebut Rebel Yell, dan pada dasarnya adalah sebuah Survival Mode dimana gamers mencoba untuk bertahan selama mungkin melawan gelombang musuh yang datang terus-menerus.

rebel cops

Didalam moda permainan ini, gamers akan mengendalikan empat personil polisi dengan kemampuan berbeda-beda yang ditentukan secara acak oleh komputer. Pada awal permainan, keempat petugas polisi ini hanya memiliki sebuah pisau untuk mempertahankan diri. Karena itu, gamers perlu mencari dan mengumpulkan senjata, amunisi serta perlengkapan lainnya yang tersebar di dalam map, sekaligus melawan gelombang musuh yang datang terus-menerus tanpa akhir. Permainan berakhir saat semua petugas polisi yang gamers kendalikan gugur. Tidak ada misi khusus atau cara untuk “memenangkan” moda permainan Rebel Yell, karena moda ini hanya didesain bagi gamers yang ingin melihat berapa lama mereka dapat bertahan.

rebel cops

Tidak hanya itu, update Rebel Yell ini juga menghadirkan sejumlah patch yang didesain untuk memberantas beberapa bugs yang tersisa, serta meningkatkan performa game.

Rebel Cops saat ini telah hadir di PC, PS4, Xbox One dan Nintendo Switch.

Artikel Terkait: