WWE 2K20 Tawarkan Kebebasan Berkreasi Dengan Universe Mode

WWE 2K20 Tawarkan Kebebasan Berkreasi Dengan Universe Mode

Share

Baru-baru ini, studio game Visual Concepts telah mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan update bagi moda permainan Universe Mode yang akan akan tersedia di WWE 2K20. Mereka akan menghadirkan sejumlah update yang didesain untuk memberikan kebebasan bagi gamers dalam berkreasi dalam moda permainan tersebut.

wwe 2k20

Perubahan signifikan pertama yang akan hadir di Universe Mode adalah peningkatan batas pertandingan. Batas pertandingan bagi kompetisi kecil dan besar akan ditingkatkan menjadi 9 pertandingan. Sementara itu, ajang Pay-per-View akan bisa menggelar 14 pertandingan, dua kali lebih banyak dari jumlah yang ada di WWE 2K19. Selain itu, gamers juga akan bisa memiliki kebebasan yang lebih luas dalam menyusun suatu promo. Sebanyak 3,400 dialog baru telah didesain untuk memberikan lebih banyak opsi bagi gamers dalam menyusun promo-promo kalian di dalam game.

wwe 2k20

Lebih lanjut, tiap ajang gulat bergengsi yang ada di WWE 2K20 akan menawarkan 7 gelar kejuaraan yang berbeda. Gamers juga akan bisa menyusun jalan cerita kalian masing-masing dengan sistem rival, yang berguna untuk menciptakan faksi-faksi yang berbeda didalam kompetisi gulat kalian. Faksi-faksi rival ini akan membuat nama para pegulat kalian menjadi lebih terkenal sehingga acara kalian akan lebih banyak mendapatkan perhatian publik. Selain itu, Visual Concepts, pihak pengembang game ini, juga telah menghadirkan 25 cutscene baru untuk meningkatkan kebebasan gamers dalam menyusun jalan cerita. Pihak pengembang juga telah mendesain ulang beberapa moda kompetisi yang ada seperti Mixed Tag Matches dan Championship Match.

WWE 2K20 dijadwalkan untuk dirilis di PC, Xbox One dan PS4 pada tanggal 22 Oktober 2019.

Artikel Terkait: