Yaga Gabungkan Genre ARPG Dengan Mitologi Eropa Timur

Yaga Gabungkan Genre ARPG Dengan Mitologi Eropa Timur

Share

Yaga adalah sebuah game dengan genre ARPG yang menceritakan kisah seorang karakter yang disebut Ivan, seorang pandai besi bertangan satu. Ivan kerap kali mendapatkan tugas-tugas yang sulit dari Tzar, penguasa kerajaan dimana ia tinggal. Tanpa diketahui oleh Ivan, ia kerap diawasi dan dipantau seorang penyihir misterius yang disebut Baba Yaga. Gamers akan mengendalikan Ivan dalam petualangannya untuk menuntaskan tugas-tugas yang diberikan padanya oleh Tzar, yang kerap memaksa Ivan untuk berkelanan ke pelosok-pelosok kerajaan dan bertempur dengan berbagai jenis musuh.

yaga

Didalam game ini, kalian akan menemukan sistem perlengkapan yang detil dan kompleks, yang memberikan kalian kebebasan luas untuk menciptakan berbagai jenis senjata, mulai dari garpu taman yang bisa ditembakkan ke musuh, hingga palu dengan tenaga petir yang terperangkap didalamnya. Selain itu, gamers juga akan bisa menemukan dan menciptakan beragam kalung, jimat dan benda magis lainnya, serta menulis mantra yang dapat membawa bencana bagi musuh kalian, atau memperkuat kemampuan karakter yang kalian kendalikan. Tidak hanya itu, Yaga juga memiliki gaya animasi 2D yang indah, yang digambar dengan tangan dan menawarkan beberapa ending yang berbeda-beda.

yaga

Menurut Steve Escalante, General Manager studio game yang berada dibalik proses pengembangan game ini, timnya ingin mendesain Yaga agar menghadirkan sebuah game ARPG yang mengambil inspirasi dari mitologi Eropa Timur, sebuah setting yang kurang disorot di industri game pada umumnya.

yaga

Yaga akan dirilis di PC pada bulan November 2019 di Epic Games Store, sementara versi Steam untuk game tersebut akan hadir pada tahun 2020 mendatang.

Artikel Terkait: