Convert Video sangat mudah dengan WonderFox HD Factory Pro 18.1

Convert Video sangat mudah dengan WonderFox HD Factory Pro 18.1

Share

WonderFox HD Factory Pro 18.1 merupakan Softwre aplikasi converter video dengan banyak pengguna di seluruh dunia, pada software WonderFox HD Factory Pro 18.1 versi teranyar meraka memperkenalakan banyak fitur-fitur baru, Fitur apa saja yang di sematkan pada aplikasi ini? Mari kita ULAS!

Converter
WonderFox HD Factory Pro 18.1 merupakan software konverter video multi fungsi,pada versi ini software mendukung pengkodean perangkat keras (Inter QSV, NVIDIA dan NVENC) dan dapat mengkonversi video SD ke HD tanpa mengurangi ukuran video tanpa kehilangan kualitas. selain itu pada format TVS merupakan format esklusif untuk TeamViewer dimana tidak ada pihak aplikasi ketiga yang dapat memutar file berformat TVS ini dengan WonderFox HD Factory Pro 18.1 kita bisa mengconvert ke format MP4, Berikut Cara convert file TVS ke MP4.

Pertama, Unduh Software WonderFox HD Factory Pro 18.1 (Free) kemudian Install seperti biasa lalu jalankan HD Video Converter Factory PRO. Kedua, Pada layout WonderFox HD Factory Pro 18.1  pilih video TVS yang akan di convert disini ada 3 cara melalui menu (add Files),klik tombol drop-down”Output format” dan di jendela pop-up baru tentukan format output video. Untuk mengconvert TVS ke MP4, Anda harus memilih MP4 di tab Video. Tentu saja, dapat memilih format video lain yang diinginkan, dan cara yang terakhir dibawah layout,terdapat tombol segitiga terbalik. Klik tombol ini untuk mengatur lokasi video yang disimpan. Terakhir, klik tombol Execute untuk menyelesaikan konversi.

Perekam
Pada Versi sebelumnya WonderFox HD Factory Pro belum terdapat fitur perekam pada versi 18.1 fitur tersebut sudah tersedia, fitur ini sangat penting ketika ingin mengabadikan momen yang terdapat pada PC/Laptop anda. Berikut Cara Pengunaanya Mulai perangkat lunak dan masuk ke jendela “Perekam Layar”. Berikutnya pada layout “Perekam Layar” terdapat menyesuaikan area layar yang akan di rekam dengan menekan tombol “Customize” atau dengan ” Layar Penuh”,disini dapat mengunakan mic sebagai input suara saat melakukan perekaman layar, selain itu kita bisa mengatur tingkat kualitas hasil perekeman (low,Default,High)

GIF
WonderFox HD Factory Pro 18.1 dapat membuat GIF karena di Era digital sekarang fitur ini sering dijumpai pada kehidupan sehari hari, berikut cara membuat GIF pada software WonderFox HD Factory Pro 18.1 Pertama pilih menu GIF lalu Photo ke GIF,klik tombol “add images” pilih gambar. kemudian atur dimensi GIF yang akan dibuat,serta kualitas dan waktu pada setiap framenya.
kedua,pilih lokasi penyimpanan GIF yang akan dibuat,kemudian Klik Tombol Create GIF

Penutup
WonderFox HD Factory Pro 18.1 merupakan software multifungsional dengan berbagai macam fitur seperti Converter,Screen Recorder dan GIF Maker Software selain itu kita dapat Mengunduh video dalam 8k, 4k, 1080P, 720P, 480P dari 300+ situs, terdapat juga Editor Bawaan(potong, gabungkan, klip, putar, dll.) Software ini sangat mudah di gunakan untuk itu tak salah jika WonderFox HD Factory Pro 18.1 terpasang pada PC/Laptop anda karena dapat memudahkan aktifitas multimedia dalam sehari hari.

Artikel Terkait: