Deepcool Luncurkan Castle 360EX White CPU Liquid Cooler

Deepcool Luncurkan Castle 360EX White CPU Liquid Cooler

Share

Setelah cukup sukses dengan Liquid Cooler Castle Series sebelumnya, kali ini Deepcool kembali merilis penerus dari Liquid Cooler Castle Series, yaitu Castle 360EX White. Hadir dengan nuansa putih, AIO Liquid Cooler ini tampil dengan desain yang sangat premium.

Keamanan Tingkat Tinggi

Deepcool Castle 360EX ini menggunakan fitur eksklusif Anti-Leak Technology. Technology ini akan tetap menjaga tekanan aliran Liquid agar tetap seimbang. Sehingga membuat AIO ini di klaim aman untuk digunakan.

Water Pump Berkualitas Tinggi

Dengan System motor tiga langkah, x-life motor, dan pengatur tekanan tinggi, Castle 360EX White ini memiliki performa Pump yang tinggi dan Silent.

Efficient Flow

Dengan jumlah sirip fin yang 25% lebih banyak, membuat jangkauan pendinginan dari AIO ini lebih merata.


 

Desain Fan Yang Serasi

AIO Castle 360EX White ini dilengkapi dengan fan yang berwarna putih dan Blade berwarna hitam. Fan ini juga dilengkapi dengan patented two-layer blade dan flow-amplifying untuk menghasilkan air flow yang lebih baik. Tidak hanya itu, pada bagian frame fan juga dilengkapi dengan fitur noise canceling.

Logo Yang Bisa Di Custom

Sering memasang AIO tapi dengan Logo terbalik? Deepcool Castle 360EX White ini memiliki fitur yang mana Logo pada CPU Block nya bisa di putar dengan 4 arah yang berbeda. Dan tidak hanya itu, Logo ini bisa juga kalian ganti dengan extra Logo yang sudah include pada paket penjualan.

Addressable RGB

Dengan finishing seperti kaca pada CPU Block nya, Deepcool Castle 360EX White ini juga di bekali dengan RGB Lighting yang menggunakan Addressable RGB 5V yang bisa Sync pada Aplikasi Motherboard. Tapi jika Motherboard kalian tidak memiliki Addressable RGB Headr, makan Deepcool Castle 360EX White ini juga menyediakan Controller agar kalian bisa menikmati RGB dari AIO ini.

 

Artikel Terkait: