Semakin Banyak Kreatifitas dan Profesional dengan MSI Creator X299 dan Prosesor X-Seri Intel Core

Semakin Banyak Kreatifitas dan Profesional dengan MSI Creator X299 dan Prosesor X-Seri Intel Core

Share

Dalam beberapa tahun terakhir, MSI menargetkan motherboard di pasar pembuatan konten untuk jumlah pembuat konten yang semakin meningkat dan popularitasnya. Bersama dengan peluncuran prosesor Intel® Core ™ X-Series yang baru, kami dengan bangga memperkenalkan tiga motherboard baru untuk mengantisipasi setiap kebutuhan pengguna mulai dari operasi pemuatan tinggi hingga desain grafis umum.

Untuk prosesor high-end dan platform X299, MSI all aluminum design memastikan CPU berjalan dengan kecepatan penuh untuk kinerja terbaik. Heatsink yang lebih besar mengandung lebih banyak permukaan untuk pembuangan panas untuk mendinginkan CPU saat operasi pemuatan tinggi.

USB 3.2 GEN 2×2: SUPER SPEED USB 20G

“Kami senang memiliki hubungan yang kuat dan dekat dengan MSI. ASMedia Technology Inc. menawarkan solusi USB 20G USB 3.2 Gen 2×2 Super Speed terbaru ke pasar dan terus bekerja sama dengan vendor motherboard MSI.” -Chewei Lin, President of ASMedia

Untuk semua jenis desainer, transfer data dan file besar selalu menyulitkan mereka karena membutuhkan banyak waktu untuk tunggu. Semua motherboard MSI X299 baru mendukung solusi USB 20G USB 3.2 Gen 2×2 Super Speed terbaru yang didukung oleh ASMedia untuk memenuhi kebutuhan pembuat konten. Kecepatan transfer meningkat menjadi 4 kali lebih cepat daripada solusi USB 3.2 Gen1 sehingga para perancang dapat menghemat waktu dalam pencadangan dan proses transfer data penting lainnya.

DUAL LAN

Solusi dual LAN sangat penting untuk pembuatan konten pada Ethernet dan Intranet. Mengenai semua jenis operasi yang membuang-buang waktu seperti redundansi, kerja tim, atau load balancing, hingga 10Gbps bandwidth tinggi dan konektivitas latensi rendah memastikan kecepatan transfer data yang luar biasa yang lebih cepat daripada sebelumnya. MSI LAN Manager dapat secara otomatis mengklasifikasikan dan memprioritaskan aplikasi Anda dengan cara yang cerdas, memberi Anda pengalaman online terbaik dengan latensi terendah.

Creator X299

Desain konseptual MSI Creator X299 terinspirasi oleh kerajinan kristal. Tertanam di heatsink dengan miliaran efek warna, desain kristal dengan RGB untuk menghadirkan pantulan di bawah sinar matahari atau cahaya. Dengan tepi tajam dan potongan untuk heatsink dan gradasi warna desain kristal, kombinasi sempurna meningkatkan keanggunan, menjadikan motherboard sebagai karya seni.

Desain konseptual MSI Creator X299 terinspirasi oleh kerajinan kristal. Tertanam di heatsink dengan miliaran efek warna, desain kristal dengan RGB untuk menghadirkan pantulan di bawah sinar matahari atau cahaya. Dengan tepi tajam dan potongan untuk heatsink dan gradasi warna desain kristal, kombinasi sempurna meningkatkan keanggunan, menjadikan motherboard sebagai karya seni.

Lebih Kuat dari Biasanya

Creator X299 sempurna dibangun dengan desain termal premium untuk beban kerja tinggi yang dapat menyebabkan masalah pembuangan panas dan masalah termal. Sementara kreator memproses operasi pemuatan tinggi seperti pengeditan video, animasi, atau pemrograman, desain semua-aluminium dengan ukuran heatsink yang diperbesar dan pipa panas membantu menghilangkan panas yang berlebihan dan meningkatkan kinerja. Selain desain termal, Creator X299 juga memastikan pengiriman daya yang stabil dan efisien tinggi dengan mendedikasikan 12 fase daya digital 90A dan konektor daya triple 8 pin.

Lebih Banyak Kompatibilitas untuk Penyimpanan

Creator X299 menunjukkan kompatibilitas maksimum untuk penyimpanan. Motherboard ini dilengkapi dengan slot 3x M.2, ditambah 4x slot M.2 tambahan dengan M.2 XPANDER-AERO, kartu aksesori tambahan yang eksklusif, port USB 19x yang luar biasa, dan port U.2 untuk semua perangkat pembuat yang berbeda. terhubung, yang berarti kreator tidak harus berkorban untuk apa pun saat melakukan pekerjaan. Lightning USB 20G terbaru ini ditenagai oleh mitra dekat kami, ASMedia, dengan pengontrol ASM 3242 berkecepatan sangat tinggi 3,2 Gen 2×2. Lightning USB 20G meningkatkan kecepatan USB menjadi 20Gb / s, yang dua kali lebih tinggi dari USB 3.2 Gen 2.

Lebih Efisien untuk Transfer Data

Proses pembuatan konten memakan waktu sehingga kecepatan transfer data adalah salah satu faktor paling penting bagi pembuat konten. Untuk memenuhi persyaratan yang paling menuntut, Creator X299 dilengkapi dengan solusi ultra-cepat termasuk jaringan dan koneksi transfer. Dual onboard LAN, termasuk satu Super LAN 10G, memastikan kecepatan yang lebih tinggi, yang lebih baik untuk mentransfer video 4K, gambar ukuran besar dan file besar lainnya dalam waktu singkat. WiFi 6, teknologi nirkabel terbaru, mendukung kapasitas dan efisiensi jaringan hingga 4x. Thunderbolt 3 memberikan kecepatan 8x lebih cepat dari USB 3.2 hingga 40 Gb / s dan juga mendukung lebih banyak bandwidth video untuk dua monitor 4K pada 60Hz yang bekerja secara bersamaan, yang dapat memuaskan hanya dengan satu konektor Tipe-C.

Lebih Banyak Fleksibilitas untuk Kontrol Suhu

Untuk mengatur sistem yang tenang dan keren untuk para desainer, Creator X299 menyediakan manajemen suhu yang luar biasa dengan beberapa header kipas fitur lain untuk menjaga sistem cukup stabil untuk beban kerja apa pun. Dengan header kipas 8x PWM dan sensor termal khusus 1x, kreator dapat secara manual mengontrol semua kipas oleh Creator Center, atau membiarkan sensor termal secara otomatis membantu mengendalikan sistem. Selain itu, untuk tiga slot M.2 terintegrasi, Creator X299 memiliki tiga M.2 Shield Frozr untuk mempertahankan kecepatan tinggi maksimum untuk M.2 SSD tanpa pelambatan. Heatsink ini memastikan efisiensi dan perlindungan pendinginan yang lebih baik untuk perangkat M.2 SSD.

X299 PRO 10G

Dirancang untuk memuaskan setiap alur kerja profesional, motherboard X299 PRO 10G menghadirkan segala yang dibutuhkan, termasuk termal, jaringan, transfer data dan penyimpanan. MSI memperpanjang desain heatsink dan pipa panas PWM untuk memastikan prosesor kelas atas berjalan dengan kecepatan penuh dengan suhu lebih rendah. Dua heatsink M.2 Shield Frozr menawarkan perlindungan termal terbaik dan menghindari pembatasan untuk mempertahankan kinerja maksimum. X299 PRO 10G memiliki banyak aksesori. Kartu tambahan M.2 XPANDER-Z memperluas slot 2x M.2 dengan heatsink dan kipas untuk penyimpanan lebih banyak.

Kartu 10G Super LAN mendukung bandwidth tinggi, kepadatan tinggi, dan latensi rendah untuk transfer file besar dalam sekejap. Dual LAN onboard termasuk 2.5G dan Gigabit LAN, membuat koneksi jaringan lebih cepat dan stabil. Dengan pengontrol ASMedia ASM 3242, Lightning USB 20G juga tersedia pada X299 PRO 10G untuk kecepatan USB yang lebih cepat

 

Artikel Terkait: