Senjata Ringan PUBG, Dapatkan Begini Caranya!

Senjata Ringan PUBG, Dapatkan Begini Caranya

Share

Untuk kalian para pecinta PUBG, kali ini akan diulas secara singkat mengenai senjata ringan PUBG yang dapat kalian gunakan untuk kalian yang suka bermain run and shot. Apa saja senjata ini? Apa saja kondisi yang berguna untuk senjata ini? Berikut ulasannya.

Kalian pasti sudah mengetahui beberapa macam senjata yang ada di PUBG. Mulai dari tipe shotgun, riffle, assault, hingga sniper. Semuanya memiliki kelebihan masing-masing. Kelebihan dari salah satu senjata adalah beberapa senjata memiliki berat yang sangat ringan sehingga tidak memberatkan karakter kalian saat berlari. Tentu saja hal ini cocok untuk kalian yang bermain dengan cara menembak sambil berlari agar tidak terkena tembakan musuh. Strategi ini cukup bagus jika kalian menggunakan perangkat dan memiliki kemampuan yang mendukung. Selain kemampuan dan perangkat yang memadai, ternyata bobot senjata juga akan berpengaruh ke kecepatan bergerak pemain. Pihak developer telah berusaha untuk mengembangkan permainan ini agar seperti permainan bertahan hidup yang sesungguhnya. Oleh karena itu, kalian akan merasakan perbedaan aspek dengan kondisi tertentu. Misalkan arah angin, reaksi saat tertembak, hingga bobot senjata yang berpengaruh ke permainan kalian. Lalu, senjata apa saja yang ringan di PUBG dan apa manfaatnya? Berikut penjelasannya.

Senjata Ringan PUBG, Dapatkan Begini Caranya

  • Jangan Menggunakan Sniper

Sniper riffle atau sniper adalah senjata yang akan sangat diuntungkan dalam kondisi pertempuran jarak jauh. Jika berada di tangan yang tepat, sniper ini bisa saja membunuh setiap musuh yang lewat tanpa disadari. Meski begitu, sniper ini sangat berat dan membebani pergerakan kalian.

  • Gunakan Shotgun

Shotgun merupakan tipe senjata yang sangat ringan. Kalian bisa melihat bobotnya sendiri di info senjata dan bandingkan dengan senjata yang lain. Shotgun sangat cocok untuk dimainkan oleh pemain yang lincah dan suka melakukan rush ke arah musuh

  • Beberapa Assault Riffle

Ada beberapa assault riffle yang memiliki bobot ringan, walaupun tak semuanya. Assault riffle sendiri bagus di pertempuran jarak menengah.

  • Hampir Semua Jenis Sub Machine Gun

Hampir semua SMG memiliki ukuran sedang dan ringan. Jadi cocok untuk kalian yang suka baku tembak dengan jarak dekat.

Itulah tadi pembahasan mengenai senjata ringan PUBG yang bisa kalian manfaatkan. Semoga hal ini bisa membuat kalian semakin pandai dan ahli dalam bermain permainan battle royal yang satu ini. Latih terus skill kalian dan jadilah pemenang. Selamat bermain.

Artikel Terkait: