ADATA Meluncurkan Memory DDR4 U-DIMM Dan SO-DIMM Dengan Kapasitas 32GB Per Keping

ADATA Meluncurkan Memory DDR4 U-DIMM Dan SO-DIMM Dengan Kapasitas 32GB Per Keping

Share

Sebagai salah satu Manufacture Moddule dari DRAM, produk NAND Flash, dan Mobile Accessories, ADATA mengumumkan meluncurkan memory U-DIMM dan SO-DIMM Module dengan kapasitas satu keping hingga 32GB per keping dengan jenis Memory DDR4-2666.

Di buat dengan teknologi terbaru dalam proses penyolderan dan manufaktur nya, ADATA DDR4-2666 U-DIMM dan SO-DIMM 32GB ini telah teruji dan terbukti support dengan Intel dan AMD Platform. U-DIMM 32GB akan menyasar End-User seperti Gamers dan Professional Grafis yang memiliki kemampuan utnuk melampaui batas dari dua Slot Memory. Sedangkan untuk User General, ADATA menawarkan DDR4-2666 SO-DIMM dengan kapasitas yang sama-sama 32GB.


Seperti semua Modul Memory ADATA pada umumnya, Modul ini dan komponen nya di uji melalui proses QC (Quality Control) yang letat untuk memastikan kinerja yang cepat dan stabil. Selain itu, Modul Memory ini juga memiliki Standar JEDEC dan RoHS untuk menjamin Kompabilitas, Stabilitas yang juga di iringi dengan Garansi Life Time untuk jaminan yang maksimal.

Untuk ketersediaanya sendiri, ADATA DDR-2666 U-DIMM dan DDR4-2666 SO-DIMM ini sudah bisa di dapatkan pada retail-retailer ADATA.

Artikel Terkait: