ADATA SU650 M.2 SSD, Lebih Simple Dan Cepat

ADATA SU650 M.2 SSD,

Share

ADATA sebagai salah satu Produsen terbesar dalam pripheral IT meluncurkan solusi Storage murah dan singkat dengan merilis ADATA SU650 M.2 2280 SSD. Dengan menggunakan 3D TLC FLash Memory, SSD ini menawarkan penyimpana dengan kapasitas hingga 480GB dan kecepatan read-write hingga 550/510 MB/s.Selain itu, SSD ini mendukung SLC Caching Performance dan fitur Low-Density Parity-Check (LDPC) Error Correcting COde Technology untuk meningkatkan performa dan integritas data. Dengan ukuran form factor M.2 2280, SU650 M.2 ini sangat ideal untuk Laptop maupun Dekstop PC.

3D NAND

Menggunakan teknologi 3D NAND Flash, SSD SU650 M.2 memiliki kapasitas 120GB, 240GB, dan 480GB yang di klaim lebih efisien, dan daya tahan yang baik. Dibandingkan dengan HHD konvensional, 3D NAND memiliki power konsumsi yang lebih baik sekitar 80% yang mana sangat ideal untuk melakukan Upgrade pada sistem yang di gunakan.

LEBIH CEPAT, DAN DAPAT DI ANDALKAN

Dengan SLC Caching yang cerdas dan NAND Flash Boost Perfomance, SSD SU650 M.2 ini dapat meraih kecepatan read/write hingga angka 550/510 MB/s untuk booting yang lebih cepat, transfer file yang lebih singkat dan download yang lebih smooth. Selain itu, tekhnologi LDPC Error Correcting Code dapat membantu memperbaiki error untuk menjamin integritas dan daya tahan yang lebih lama.

SOFTWARE

Bagi User yang menggunakan ADATA SU650 M.2, kalian bisa mendownload aplikasi SSD Toolbox dan Migration Utility. SSD Toolbox berfungsi untuk memonitoring Drive Status, Wear Level, dan Lifespan Information. Sementara, bagia kalian yang ingin memindakhan OS kalian dari HDD ke SSD bisa menggunakan Migration Utility yang di rancang User Friendly sehingga mudah di gunakan.

 

Artikel Terkait: