Tak Hanya Laptop Gaming, XPG Juga Memperkenalkan Monitor Gaming dan Mini PC di CES 2020

Tak Hanya Laptop Gaming, XPG Juga Memperkenalkan Monitor Gaming dan Mini PC di CES 2020

Share

XPG sebagai brand yang sudah terkenal dalam urusan Teknologi mengumumkan bahwa mereka akan memamerkan jajaran Xtreme Performance Gear tebaru di CES 2020 di Las Vegas dengan tema “The Invasion has Begun”. Produk-produk yang akan di tampilkan cukup beragam mencakup jajaran pripheral, aksesoris gaming, komponen PC, modul DDR4, dan storage berbasi Solid State. Dan yang paling menarik, untuk pertama kalinya XPG akan menampilkan Laptop Gaming, Mini PC, dan Monitor mereka.

PC dan Monitor

XPG XENIA Notebook, PHOTON Monitor, and GAIA Mini PC – Meet X, P, and G

Di stand XPG, pengunjung akan dapat melihat XPG XENIA 15, Laptop ini secara ekslusif di kembangkan dengan Intel. Laptop dengan layar 15,6″ dengan resolusi Full HD IPS, Processor Intel Core i7 Gen-9, dan dengan Storage XPG SX8200 Pro M.2.


Bagi gamers desktop, pengunjung juga bisa menemukan XPG GAIA mini PC yang juga di kembangkan bersama Intel. Sebuah mini PC yang berukuran 5 liter dan 500W 80+ Platinum Compact PSU.


Dan untuk monitor nya, tersedia XPG PHOTON dengan bentang layar IPS 27″ dengan teknologi Vivid Color Eye-Safe Display dari PixelDisplay Inc., Teknologi baru ini memberikan pengalaman yang lebih aman dengan menghilangkan cahaya biru yang cukup berbahaya untuk mata.

 

Komponen PC

XPG VOLTA Vertical Full Tower Chassis – Built for the Ultimate Gamer

Case ini akan memiliki ukuran yang sangat besar dengan kompabilitas yang sangat luas. Di klaim akan mampu menampung mobo hingga ukuran E-ATX dan 3 buah GPU dengan ukuran maksimal, selain itu bagi pecinta Water Cooling Loop, Case ini akan memanjakan kalian dengan ukuran interier yang luas. Tak ketinggalan untuk mempercantik tampilan, Case ini juga akan di lengkai dengan RGB Lighting.

XPG SSD dan DRAM

Semua seri SSD dan DRAM dari XPG akan turut di tampilkan pada acara ini. Tak ketinggalan ada SSD terbaru yang sudah mendukukng PCIe Gen4 ( SAGE, INDIGO, dan PEARL) dengan kecepatan R/W mencapai 7000/6000 MB/s dan dukungan NVMe 1.4 serta dukungan platform AMD terbaru. Ada juga SU630 dan SX8100 dengan kapasitas mencapai 4TB dan SSD Eksternal SE900G dan SE770G RGB.

Untuk DRAM, XPG akan juga akan menghadirkan 2 RAM terbaru mereka, yaitu XPG DARKMOON dan XPG SYDYRU dengan frekuensi hingga 4800Mhz dan kapasitas hingga 32GB.

Peripheral dan Aksesoris

XPG Hero Products

XPG PRECOG adalah sebuah Gaming Headset yang menggunakan Dynamic Eletrostatic driver dan Ergonomic desain. Dirancang untuk menghasilkan suara yang baik dengan Hi-Res-Certified sound yang dapat memberikan kualitas yang detail pada frequensi tinggi maupun frequensi rendah sehingga Headset ini akan cocok bagi Gamers FPS yang membutuhkan akurasi suara dari game yang mainkan.

XPG HEADSHOT adalah sebuah gaming mouse yang sangat ringan dengan konsep Versatile. Dilengkapi juga dengan XPG’s AI Engine, mouse ini juga bisa di kustom dengan Avatar Nama pengguna, atau Logo Team kalian.

Artikel Terkait: