Adata SU750 SSD Mainstream Terbaik di Kelasnya

Adata SU750 SSD Mainstream Terbaik di Kelasnya

Share

SU750 merupakan SSD mainstream yang dimiliki adata dengan harga dan performance yang baik, dilengkapi 3D NAND Flash, Adata SU750 ini memiliki bebebarapa varian kapasitas dari 256GB, 512GB dan 1 TB, dengan SLC Caching, SSD ini mampu menawarkan baca/tulis hingga 550/520 MB/s. Pengguna tidak perlu menunggu lama dalam menjalankan program yang sedang dikerjakan,seperti membuka aplikasi, mengakses file serta memindahkan data-data.


Selain itu ADATA SU750 merupakan SSD yang sangat kuat terhadap guncangan dan getaran hingga (1500G/0.5ms) oleh karena itu adata menjamin memberi perlindungan ekstra pada perangkat ini, apalagi SSD ini sangat hemat energi dibanding konsumsi daya yang terdapat pada harddisk.

Didukung LDPC atau (Low-Density Parity-Check) dimana kesalahan error dapat terminimalisir pada series SU750 sehingga pengguna tidak perlu khawatir karena secara otomatis SU750 akan otomatis memperbaiki sehingga dapat memperpanjang umur ssd. dengan membeli SU750 penguna mendapatkan software gratis yaitu Toolbox dan migration Utility secara gratis. Dimana SSD Toolbox berguna untuk memonitoring dan mengatur SU750 secara langsung yang berisi drive status, wear level dan umur SSD. Migration Utility sangat membantu bagi pengguna untuk memindahkan data dari Harddisk ke SSD, karena sangat mudah kita bisa langsung mengesekusinya melalui OS langsung (Aplikasi).

Untuk ketersediaan ADATA SU750 bervariasi dalam berbagai wilayah, untuk mengetahui ketersediaan dan harga dipasar tertentu, silahakan hubungi distribusi terdekat atau bisa email ke pihak Adata

Artikel Terkait: