Gratis Gaming dengan GeForce Now

Gratis Game Stream dengan GeForce Now

Share

Layanan gratis streaming gaming Nvidia GeForce Now telah dirilis. Penggunanya dapat menikmati berbagai game dengan spesifikasi PC Impianmu hanya dengan menjalankan game stream  pada laptop, PC, Android, SHIELD TV, dan Mac milikmu. Sehingga kalian dapat menjalankan game dengan setting terbaik, walaupun kalian tidak memiliki PC gaming dengan spek tinggi. Ada 2 jenis pengguna GeForce Now, yaitu Free dan Founders.

Pengguna Free atau gratis dapat memainkan game pilihan dengan waktu yang terbatas, yaitu 60 menit per hari saja. Selain itu, setiap 10 menit kalian akan mendapatkan popup indikator sisa waktu bermain kalian hingga kalian akan keluar dari permainan setelah 60 menit bermain. Selain itu, spesifikasi graphic card RTX tidak tersedia untuk pengguna Free.

Sedangkan untuk pengguna founder, kalian bisa menggunakan fitur Ray-Tracing. Pengguna Founder harus membayar US$ 5 atau sekitar Rp 70.000 per bulan untuk menikmati GeForce Now. Namun, pengguna Founder juga memiliki waktu bermain yang terbatas, yaitu 6 jam sehari. Jika kalian mendaftar sebagai pengguna Founder saat ini, kalian akan mendapatkan gratis 3 bulan pertama.

Kebutuhan minimal Nvidia GeForce Now:

  • Koneksi internet: 15Mbps via LAN atau jaringan 5 GHz via wireless
  • PC dengan OS Windows 7 atau lebih tinggi, RAM 4 GB, dan Prosesor Dual Core @2.0 GHz
  • Android dengan OS 5.0 keatas dan RAM 2 GB
  • Mac dengan macOS 10.10 atau lebih
  • Nvidia Shield TV Base atau Pro dari tahun 2015
  • Gamepad bluetooth sangat disarankan untuk para pengguna mobile

Artikel Terkait: