PSU Thermaltake SMART POWER MANAGEMENT

PSU Thermaltake SMART POWER MANAGEMENT

Share

Power Supply Unit atau PSU adalah komponen utama pada komputer untuk memberikan daya ke tiap komponen. Thermaltake memberikan fitur Smart Power Management (SPM) 2.0 untuk PSU digital miliknya. Fitur ini akan merekam kebiasaan penggunaan komputer pengguna. Fitur SPM akan membuat power supply menjadi lebih tahan lama dan mencegah hilangnya data hard disk karena malfungsi yang tak terdeteksi.

SPM 2.0 mengintegrasikan 3 platform pintar, yaitu aplikasi Digital Power Supply G PC, mobile, dan cloud. Sehingga pengguna dapat melihat total waktu penggunaan, konsumsi listrik, penggunaan mingguan, dan efisiensi rata=rata dari power supply Thermaltake. Aplikasi mobile dan cloud memberikan kontrol penuh kepada pengguna untuk mengatur komputernya dimanapun ia berada.

Fitur Thermaltake Smart Power Management 2.0:

  • Dashboard Baru
    Dashboard atau tampilan utama aplikasi Thermaltake Smart Power Management 2.0 memberikan data penggunaan daya listrik, umur, temperatur, dan informasi lainnya dari  power supply Thermaltake yang digunakan. Data ini berupa diagram yang mudah dibaca dan nyaman dilihat.
  • Independent Power Supply Unit Analysis
    Pengguna dapat melihat performa power supply Thermaltake miliknya. Sehingga pengguna tidak bergantung pada data dasar power supply pada website saja. Data ini berbeda sesuai dengan penggunanya.
  • Easy Power Management
    Pengguna dapat menambah, menghapus, atau mengganti nama dari power supply-nya untuk memudahkan kontrol dalam jumlah banyak.
  • Cloud Notification
    Setiap harinya, data power supply akan dikirimkan ke cloud, sehingga pengguna mendapatkan update terbaru dari power supply Thermaltake-nya.
  • ECO Environment
    Pengguna dapat melihat seberapa banyak karbon dioksida (dari pembangkit listrik) yang diproduksi dari penggunaan power supplynya. Pengguna juga dapat melihat berapa banyak pohon yang dibutuhkan untuk menyerap karbon dioksida yang dihasilkan.

 

Artikel Terkait: