Graphic Card Nvidia Murah untuk GTA V

Graphic Card Nvidia Murah untuk GTA V

Share

Permainan GTA V yang legendaris tersedia secara gratis untuk waktu yang terbatas di Epic Games Store. Walaupun GTA V telah dirilis sejak tahun 2015, namun tidak semua PC saat ini mampu menjalankan GTA V dengan baik. Hal ini disebabkan permainan open world membutuhkan spesifikasi hardware yang tinggi. Dimana GTA V dapat dimainkan hingga resolusi 4K dan frame rate 60 FPS. Untuk pemain dengan budget terbatas dan memiliki monitor lawas, tentunya mereka bisa menjalankan GTA V dengan cukup lancar pada setting tertentu. Saat ini Nvidia meenyediakan graphic card GTX 1650 Super untuk varian termurah dan terbaik. Sedangkan untuk pemain yang memiliki budget lebih rendah, dapat memilih GT 1030. Walaupun GT 1030 generasi lawas dibandingkan GTX 1600 series. Graphic card ini memiliki harga yang sangat terjangkau dan performa yang cukup baik.

Bagi kalian yang memiliki budget sekitar Rp 1.1 jutaan (harga terendah pada bulan Mei 2020), pilihlah Nvidia GeForce GT 1030 DDR5 (ingat pilih varian DDR5). Kalian bisa memainkan GTA V dengan layar beresolusi  768p dengan setting High dengan lancar menggunakan graphi card ini. Namun, jika kalian menggunakan layar 1080p, kalian harus menurunkan graphic agar tetap bermain dengan lancar.

Sedangkan untuk varian GTX 1650 Super, kalian harus menyediakan budget sekitar Rp 2.6 jutaan (harga terendah pada bulan Mei 2020). Kalian bisa memainkan GTA V dengan baik dengan setting very high pada resolusi 1080p. Bahkan kalian bisa menambahkan berbagai mod grafik untuk meningkatkan kualitas gambar permainan.

Artikel Terkait: