Apakah Free Fire Akan Ditutup? Berikut Info Lengkapnya

Apakah Free Fire Akan Ditutup? Berikut Info Lengkapnya

Ada banyak mobile game yang populer dan disukai oleh para gamers di Indonesia, salah satunya adalah free fire. Mobile game yang bisa diunduh langsung pada play store secara gratis ini memang sedang banyak digandrungi oleh gamers di Indonesia. Berbagai kalangan usia banyak yang menyukai game ini, dan telah memainkan game terkait. Namun beberapa hari ini, para penggemar free fire sedang ramai membicarakan berita yang sangat mengejutkan terkait free fire. Yaitu tentang game free fire yang akan ditutup. Isu tersebut tentunya sangat mengejutkan serta membuat para survivor menjadi risau. Untuk mengetahui kebenaran dari berita apakah free fire akan ditutup, maka ulasan kali ini akan memberikan penjelasan lebih lanjut yang berasal dari sumber terpercaya check this out!!

  • Isu ini pertama kali muncul dan tersebar di media sosial dan langsung membuat banyak penggemar free fire di Indonesia menjadi kaget dan tidak percaya akan berita tersebut. Isu tentang free fire yang katanya akan ditutup tersebut, menjadi sempat viral dan beritanya langsung cepat tersebar. Hal tersebut tentunya menciptakan kepanikan di dan membuat banyak gamers yang merasa tidak setuju jika free fire ditutup.
  • Namun setelah ditelusuri kembali, ternyata semua isu dan berita tentang free fire yang akan ditutup, atau free fire shutdown tersebut ternyata adalah hal yang salah dan tidak benar. Semua isu tersebut adalah hoax yang tidak terbukti sumber kebenarannya.
  • Memang benar free fire termasuk daftar mobile game online yang mengandung beberapa adegan yang berbau kekerasan. Namun sejauh ini, pihak Kominfo sama sekali tidak pernah mengeluarkan pernyataan resmi jika akan menutup game populer yang satu ini.

Apakah-Free-Fire-Akan-Ditutup-info-Lengkap

  • Terkait adanya adegan kekerasan yang ada pada game free fire, maka terdapat game lainnya yang juga mengandung adegan kekerasan. Namun sejauh ini, free fire masih aman dan bisa dimainkan hingga saat ini. Jadi isu terkait free fire yang akan ditutup adalah sebuah hoax saja.
  • Terlebih lagi pihak resmi Garena Indonesia pasti akan memberikan pernyataan resmi jika benar free fire akan ditutup. Namun sejauh ini, garena Indonesia sama sekali tidak mengeluarkan pemberitaan resmi apapun terkait hal tersebut.
  • Garena justru sedang gencar mengeluarkan update – update terbaru pada game free fire saat ini. Hal tersebut membuat game free fire memiliki banyak fitur baru yang lebih seru dan lebih menantang. Jadi rasanya sangat tidak mungkin apabila game yang akan ditutup justru mengeluarkan banyak update fitur baru.

Demikian ulasan tentang kebenaran apakah free fire akan ditutup. Dari ulasan di atas, maka kalian tidak perlu khawatir. Sebab semua isu tersebut hanyalah sebuah hoax yang tidak benar. Yang lebih penting lagi, jangan lupa untuk segera melakukan update terbaru game free fire untuk bisa menikmati fitur baru seru yang ada saat ini.

Artikel Terkait: