Cara Bikin Foto Face App Agar Tampak Berbeda Dijamin Terpesona

Cara Bikin Foto Face App Agar Tampak Berbeda Dijamin Terpesona

Share

Saat ini masyarakat milenial sedang heboh dengan salah satu aplikasi yang viral yaitu face app. Sebelumnya face app juga sempat viral berbarengan dengan adalah age challenge. Lalu setelah sempat sepi pengguna, kini face app kembali viral dengan adanya oplas challenge. Face app adalah salah satu dari aplikasi edit foto yang fokus mengedit pada bagian wajah. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, proses mengedit foto wajah bisa dilakukan dengan sangat mudah dan hasil edit nya juga sangat menakjubkan. Untuk itu bagi kalian yang penasaran bagaimana cara bikin foto face app, berikut info lengkapnya!

Kalian bisa mengubah foto wajah menjadi jauh berbeda dari foto asli sebelumnya, itulah mengapa saat ini viral yang namanya oplas challenge. Di mana kalian tidak perlu susah – susah mengeluarkan banyak uang untuk melakukan operasi plastik, kalian cukup menggunakan face app saja. Berkaitan dengan oplas challenge tersebut, maka ulasan akan membagikan cara bikin foto face app yang super keren dan bagus, check this out!!Cara-Bikin-Foto-Face-App-Agar-Tampak-Berbeda-Dijamin-Terpesona

  • Tantangan oplas challenge ini tidak hanya diikuti oleh warga net secara umum saja, banyak juga beberapa deretan artis yang juga ikut pada tantangan yang viral ini. Dalam mengikuti tantangan tersebut, kalian harus menyertakan foto original dan foto wajah yang telah diedit menggunakan face app. Nantinya kedua foto tersebut bisa di upload pada media sosial, serta menyertakan tagar #oplaschallenge.
  • Untuk mengedit foto dengan hasil yang menakjubkan tersebut, kalian harus memiliki face app terlebih dahulu. Jadi langkah pertama adalah menginstal aplikasi face app pada smartphone kalian. Aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis yaitu di app store atau di play store. Lalu instal aplikasi face app pada smartphone kalian.

 

  • Setelah memiliki aplikasi face app, maka berikutnya adalah memilih foto yang akan di edit. Untuk proses edit nya adalah terbilang sangat mudah, seperti saat melakukan edit foto secara umum jadi tergantung pada kreativitas kalian masing – masing. Lebih seru lagi ada banyak fitur – fitur unik dan canggih yang ada pada aplikasi ini. Jadi lebih memudahkan kalian untuk bisa menghasilkan edit foto yang bagus.
  • Fitur – fitur yang tersedia pada face app memang terbilang sangat menarik dan berbeda dengan fitur edit foto lainnya. Selain itu, hasil edit foto nya juga terlihat lebih halus dan natural. Kalian yang tidak jago edit foto saja, pasti bisa menghasilkan foto edit an yang bagus dengan menggunakan aplikasi yang viral ini.
  • Selanjutnya, jika proses edit foto telah selesai maka kalian tinggal menyimpan foto edit dengan melakukan save. Nah, jika ingin hasil foto bersih tanpa watermark dari face app. Maka caranya cukup mudah, yaitu dengan menggunakan face app versi Pro, yaitu dengan berlangganan rutin setiap bulan.

Demikian cara bikin foto face app untuk ikut oplas challenge. Sebelumnya face app sempat sepi pengguna karena isu keamanan privasi. Namun ternyata aplikasi ini bisa kembali viral di pertengahan tahun 2020 ini.

Artikel Terkait: