Cara Buat Akun VK Untuk Mobile Legends Paling Mudah!

Cara Buat Akun VK Untuk Mobile Legends Paling Mudah!

Share

Untuk mulai bermain mobile legends serta game online lainnya, kalian harus mendaftar. Dalam proses mendaftar tersebut, dibutuhkan akun email atau facebook untuk melengkapi data pendaftaran. Dengan melakukan daftar tersebut, kalian akan mempunyai akun ID untuk bermain pada mobile legends. Jadi data permainan kalian akan tersimpan pada akun ID permainan tersebut. Selain menggunakan akun email atau facebook ternyata, kalian juga bisa menggunakan akun VK. Untuk kalian yang belum tahu tentang akun VK, simak ulasannya di artikel ini. VK adalah sebuah situs media sosial seperti halnya facebook. Selain dalam bentuk situs, VK juga tersedia dalam bentuk aplikasi. Fungsi VK adalah sama persis seperti pada facebook, kalian bisa mencari info, media untuk streaming, melakukan upload dan lainnya. Lalu yang akan fokus diulas kali ini adalah cara buat akun VK untuk mobile legends, berikut ini ulasannya check this out!!

  • Untuk membuat akun VK tersebut, kalian bisa langsung mengunjungi situs resmi di vk.com atau dengan menggunakan aplikasi VK. Untuk langkah – langkahnya sama saja baik itu membuat akun pada situs atau melalui aplikasi. Yang membedakan hanya medianya saja, jika menggunakan media smartphone maka akan lebih mudah jika menggunakan aplikasi VK. Namun jika menggunakan media PC maka lebih mudah jika membuat akun VK langsung di situs resmi nya.
  • Kali ini akan dibahas dulu tentang cara membuat akun VK menggunakan aplikasi. Pertama kalian harus download aplikasi VK terlebih dahulu di play store. Setelah download dan instal aplikasi VK, maka buka aplikasi tersebut, lalu pilih tombol sign up. Lalu masukan no hp aktif yang kalian gunakan, lalu centang kotak “I have read the term of service” dan klik get code.

Cara-Buat-Akun-VK-Untuk-Mobile-Legends-Paling-Mudah

  • Berikutnya kalian akan mendapatkan sms kode verifikasi pada no hp yang dipakai untuk mendaftar tadi. Setelah memasukan kode verifikasi, berikutnya adalah tinggal melengkapi data identitas untuk akun VK. Data tersebut seperti, nama, gender, foto, dan lainnya.
  • Setelah mengisi semua data yang diminta, berikutnya adalah membuat kata sandi dengan minimal 6 karakter yang terdiri dari gabungan huruf, angka, serta simbol. Selanjutnya tinggal tambahkan teman dari facebook atau langsung klik saja skip.
  • Setelah melakukan semua langkah di atas, maka akun VK kalian telah sukses dibuat. Berikutnya tinggal menautkan akun VK pada akun mobile legends. Caranya yaitu, masuk pada profile mobile legends, pada bagian pengaturan akun, lalu klik tombol kaitkan akun dan pilih akun VK. Lalu lakukan login akun VK kalian, tunggu beberapa menit sampai proses akses mobile legends pada akun VK sukses. Jika telah muncul notifikasi pengaitan akun sukses maka proses telah selesai.

Itulah cara buat akun VK untuk mobile legends, bagaimana cukup simpel dan mudah bukan? Mengaitkan banyak akun medsos dengan akun mobile legends, bisa membuat keamanan akun game kalian menjadi lebih terjamin. Itulah mengapa kalian perlu mengaitkan akun VK pada akun game mobile legends.

Artikel Terkait: