Dragon Raja Top Up, Begini Cara Paling Mudah Anti Ribet!

Dragon Raja Top Up, Begini Cara Paling Mudah Anti Ribet!

Dragon raja merupakan salah satu game yang sedang ramai dibicarakan oleh para gamers di Indonesia. Game yang dirilis pada tahun lalu ini, merupakan MMORPG dengan grafik super epik dan pergerakan yang sangat halus. Game play yang dipakai pada game ini juga cukup sederhana dan menarik, terlebih lagi game ini menggunakan teknologi unreal engine 4 sehingga berbeda dengan MMORPG yang ada sebelumnya. Dalam bermain game ini, tentunya ada banyak item keren dan langka yang hanya bisa didapatkan dengan cara melakukan pembelian. Untuk itu, ulasan kali ini akan memberikan tips dan cara untuk melakukan dragon raja top up, check this out!!

  • Melakukan top up pada game dragon raja membuat kalian bisa membeli item premium yang tersedia pada game tersebut. Item premium tentunya akan membuat karakter yang kalian mainkan menjadi lebih keren serta lebih kuat. Itulah mengapa kalian perlu melakukan top up ketika bermain game online jenis apapun termasuk saat bermain game ini secara online.
  • Lalu untuk bisa melakukan top up pada game ini, kalian harus memiliki saldo GPC USD. Ini adalah sebuah mata uang digital dari google play store. Mata uang yang bisa digunakan untuk top up pada game ini adalah dollar, tidak bisa menggunakan rupiah. Jadi kalian harus membeli saldo GPC usd terlebih dahulu.

Dragon-Raja-Top-Up-Begini-Cara-Paling-Mudah-Anti-Ribet

  • Untuk bisa mendapatkan saldo gpc usd, caranya cukup mudah yaitu dengan membeli pada market place yang ada, seperti di shopee atau tokopedia. Kalian tinggal cari, toko yang menjual saldo gpc usd dengan harga yang sesuai.
  • Lalu untuk pengaturan pada google play kalian juga harus diubah metode pembayarannya menjadi dolar.  Untuk melakukannya yaitu lakukan pengaturan pada akun google pay, yaitu dengan membuat akun google baru dengan wilayah kawasan amerika. Setelah melakukan pengaturan pada akun google pay menjadi mata uang dollar atau usd. Maka selanjutnya tinggal memasukan saldo gpc usd yang telah kalian beli sebelumnya.
  • Saat melakukan pembelian saldo gpc usd tersebut, nantinya kalian akan mendapatkan kode gpc usd yang bisa ditukarkan menjadi saldo gpc usd. Saat melakukan penukaran kode atau redeem kode gpc usd nya, jangan lupa untuk mengaktifkan vpn terlebih dahulu.
  • Setelah memasukan kode redeem gpc usd, maka kalian telah bisa melakukan top up pada game dragon raja dengan cara buka menu mall, lalu pilih item yang ingin dibeli, dan lanjutkan pembayaran menggunakan google pay. Ikuti instruksi hingga akhir, setelah itu item yang telah dibeli tadi akan masuk tepat setelah kalian menyelesaikan pembayaran.

Itu tadi ulasan tentang tips dan cara melakukan dragon raja top up menggunakan gpc usd. Ini merupakan metode atau cara top up paling mudah saat bermain dragon raja. Selain itu, ada banyak item menarik dengan harga terjangkau pada game dragon raja ini, jadi sangat sayang jika tidak melakukan top up.

Artikel Terkait: