Gratis! Code Bomb Simulator Dapatkan Disini Tempatnya

Gratis! Code Bomb Simulator Dapatkan Disini Tempatnya

Roblox simulator game adalah game simulasi yang memiliki banyak cerita seru dan juga menarik. Roblox simulator merupakan game yang dibuat untuk anak – anak, sehingga isinya sama sekali tidak mengandung konten dewasa maupun negatif yang saat ini sering ditemukan pada game online pada umumnya. Selain itu, roblox juga selalu mengeluarkan update terbaru secara berkala sehingga membuat game simulasi ini sangat digemari, yaitu di luar negeri. Untuk di wilayah Indonesia sendiri game ini belum terlalu populer, namun untuk penggemar dari game simulasi pasti mengetahui tentang roblox game simulator ini. Salah satu update terbaru pada roblox simulator pada bulan ini adalah bomb simulator. Berkaitan dengan hal tersebut, pada ulasan kali ini akan dibahas lebih lanjut tentang code bomb simulator terbaru yang pastinya work, check this out!!

  • Bomb simulator adalah game simulasi sederhana di mana player harus mengumpulkan mata beberapa variasi mata uang, melakukan upgrade karakter, dan lainnya seperti pada game simulasi pada umumnya. Lalu terdapat sesuatu yang baru berkaitan dengan hat system pada game bomb simulator. Kalian bisa melengkapi item yang dimiliki pada karakter yang dimainkan untuk meningkatkan damage dan attack speed yang dimiliki.
  • Meningkatkan damage serta attack speed sangat penting untuk bisa membuat kalian naik level dengan lebih cepat. Lalu ketika kalian menemukan hat yang bagus, pastikan untuk melengkapinya. Kalian juga perlu melakukan upgrade pada pet yang dimiliki untuk bisa meningkatkan kecepatan berlari serta hat boost yang dimiliki.

Code-Bomb-Simulator-Dapatkan-Disini-Tempatnya

  • Lalu pada setiap cerita di roblox simulator game pasti terdapat yang nama nya code. Code ini berfungsi untuk bisa mendapatkan mata uang atau item tertentu secara gratis. Roblox simulator game secara berkala akan mengeluarkan beberapa code pada waktu tertentu. Hal ini juga berlaku pada game bomb simulator.
  • Berkaitan dengan hal tersebut, maka pada artikel ini akan dibagikan code terbaru dari bomb simulator yang terjamin pasti work. Kalian sebaiknya segera melakukan redeem pada setiap code yang ada pada artikel kali ini, sebab setiap code memiliki masa waktu aktif yang berbeda. Segera redeem code di bawah ini agar bisa mendapatkan item gratis, sebelum code tersebut kadaluarsa. Nah, berikut ini kumpulan code redeem bomb simulator terbaru, check this out!!
  1. 5KLIKES
  2. Razorfishgaming
  3. Snuggie
  4. Russo
  5. MayRushArt
  6. ToadBoiGaming
  7. JoJo
  8. CDTV
  9. Defildplays
  • Kalian akan mendapatkan hadiah tertentu dari setiap kode redeem bomb simulator yang ada di atas. Untuk cara melakukan redeem nya yaitu dengan membuka menu setting, lalu car tombol hijau code pada menu atas, masukan setiap code pada kolom di tombol hijau tersebut.

Itulah ulasan menarik tentang code bomb simulator terbaru yang pasti work. Untuk aturan main pada bomb simulator game ini juga sangat sederhana, player hanya harus menggunakan senjata yang dimiliki untuk meledakan bomb, lengkapi koleksi hat, egg, serta pet dan rasakan keseruannya.

Artikel Terkait: