Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel Paling Mudah Anti Ribet!

Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel Paling Mudah Anti Ribet!

Share

Banyak orang yang mungkin masih asing dengan nama aplikasi yang satu ini yaitu TLS Tunnel. Ini merupakan sebuah aplikasi VPN yang biasa digunakan untuk membantu para pengguna internet untuk melakukan manipulasi koneksi internet. Saat ini banyak orang yang sering menggunakan VPN untuk berbagai keperluan, terutama para gamers. Dengan menggunakan VPN, kalian akan bisa membuka situs – situs yang sebelumnya telah diblokir serta banyak dipakai untuk menggunakan cheat ketika bermain game online. Itu adalah fungsi yang paling banyak digunakan oleh para pengguna aplikasi TSL Tunnel atau pengguna VPN secara umum. Namun ternyata aplikasi ini juga bisa digunakan untuk hal lain yang lebih bermanfaat seperti mengubah kuota game menjadi kuota reguler. Hal ini tentunya akan sangat berguna dan bermanfaat untuk mengisi waktu luang di masa pandemi saat ini. Dan kebetulan sekali pada artikel ini akan diulas tentang cara setting TLS Tunnel Telkomsel agar bisa mengubah kuota game menjadi kuota umum atau reguler. Caranya yaitu check this out!!

  • Sebelumnya, untuk kalian yang menggunakan provider Telkomsel. Mak Anda bisa mengubah kuota paket Gamemax untuk bisa dijadikan kuota regular atau kuota flash. Jadi kalian akan bisa menggunakan kuota yang tadinya hanya bisa dipakai untuk bermain game, sehingga bisa dipakai untuk melakukan browsing, download, streaming, dan lainnya selain bermain game. Dengan demikian kalian bisa memiliki kuota besar untuk internet an sepuas nya.
  • Untuk caranya, pertama Anda harus memasang paket internet gamemax, dan pastikan Anda masih memiliki kuota pada paket tersebut. Lalu coba buka google untuk mencari info apapun. Hasilnya pasti tidak bisa memunculkan hasil apapun karena kuota hanya khusus untuk bermain game.

Cara-Setting-TLS-Tunnel-Telkomsel-Paling-Mudah-Anti-Ribet

  • Nah, di sinilah peran TLS Tunnel untuk mengubah kuota tersebut. Caranya buka aplikasi TSL Tunnel, lalu ganti di bagian connection method menjadi custom SNI lalu isi pada kolom SNI Host dengan pubgmobile.com. Kemudian ganti port yang ada menjadi T443. Setelah itu adalah tinggal mengganti server yang dipakai.
  • Untuk mengganti server tersebut, kalian bisa menggunakan tombol automatic pada bagian menu server. Ganti setting an server tersebut yang tadinya automatic menjadi server US atau server lainnya. Setelah itu tekan tombol start untuk memulai koneksi internet.
  • Setelah terkoneksi kembali maka coba untuk kembali membuka google untuk melakukan pencarian seperti sebelumnya. Pasti hasil pencarian sudah bisa muncul dan kalian sudah bisa menggunakan kuota paket game tersebut untuk melakukan hal lain, tidak hanya bermain game saja.

Itulah cara setting TLS Tunnel Telkomsel paket internet gamemax menjadi kuota regular. Dengan mengikuti langkah di atas, pasti kalian bisa dengan mudah mengubah kuota game menjadi kuota internet regular. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Artikel Terkait: